Inspirasi dari Tanah Leluhur, Tuangkan Inovasi Brilian, Dalam Pengembangan 168 Otomotif Indonesia

Mevans Sanggramawijaya. Menatap jauh kedepan & tuangkan ide brilian, demi pengembangan 168 Otomotif Indonesia.

Otoinfo.id-Beragam badai telah dilalui bijak, meskipun terpaksa mengingkari hati nurani, yang kadang justru berjalan mulus. Karma baik selama ini, yang justru menjadi perisai Sang Pangeran, kala seteru dihadapkan prinsip hidup.

Spontanitas, hembusan telegram lantas membawa Sambarani, menghantar Sang Pangeran ke “Purwa”, untuk mencari petunjuk dalam mengarungi kehidupan. Di tanah leluhur Eyang Sanggramawijaya, dalam pangkuan Nyai, Sang Pangeran seolah menemukan serpihan yang hilang.

Baca Juga:   Marka Ganda Putus dan Utuh: Apakah Disengaja?
Mevans Sanggramawijaya. Karma baik, terus mengawal & memberi kedamaian.

Baca Juga : Onesixeight Indiel MX GTX Open Championship 2022 (Final): Mevans On Fire! Optimis Raih Gelar Jawara Expro

Sejenak, pekatnya debu dan bising knalpot racing, di sirkuit Motocross, ditinggalkanya dalam senyap. Prosesi napak tilas spiritual ini, sejatinya tak lain untuk menata kehidupan lebih balans, di tengah ujian dan alamat palsu.

Baca Juga:   Onesixeight Indiel Motocross Grasstrack Open Championship 2022: Sempat Crash! Mevan Kuasai Dua Moto Sekaligus di Laga KMI Ex Pro

Baca Juga : Motocross 2022 (Bekasi): MOTO 1 & 2 Mevans Sanggramawijaya DNF, Ada Apa dengan Pangeran Nurhikmah Putra Jaya?

Khusuk bersimpuh dengan lantunan Jawadwipa, Pangeran Nurhikmah Putra Jaya itu, menyampaikan kerinduanya dari relung hati.Menyampirkan beban pikiran, mengurai tuntunan dalam keheningan.Ada puasa ada lebaran itu pasti, kini mulai menampakan titik terang, melalui simbol kembang.

Baca Juga:   Onesixeight Indiel MX GTX Open Championship 2022 (Final): Mevans On Fire! Optimis Raih Gelar Jawara Expro

Baca Juga : Motoprix Mijen 2022: Fisichella KW Siap Pacu Sonic Fasttech Jogja!

“Cukup satu atau tidak sama sekali !”
Benarkah terkorelasi menyangkut soal Gayatri ? Begitu “wisik” yang tersirat, sampai menguji keiklasan dan kesabaran titik nadir Sang Pangeran.

Mevans Sanggramawijaya. Tetap enjoy melaluinya, dengan kesibukan hobi sepak bola.