Intersport Auto Show 2019 Bekasi : Neraka Bagi Peserta Kelas Racing

Otoinfo.id-Intersport Auto Show 2019 kali ini menyambangi kota Bekasi, merupakan seri kelima dan seri terakhir dari seluruh rangkaian Intersport Auto Show di Indonesia. Berlangsung pada tanggal 14 September, dan berlokasi di Alun-alun kota Bekasi.

Alun-Alun Kota Bekasi

Baca Juga : Intersport Auto Show 2019 Yogyakarta (Seri 4) : Mewakili ‘Kota Pelajar’ Final Batle Di Jakarta, Ini Dia Para Juaranya!

Lokasi terbuka kembali menjadi pilihan tempat Intersport Auto Show dilaksanakan. Tetap mengusung tema modifikasi yang proper, diikuti oleh 30 peserta yang memiliki tema modifikasi yang berbeda-beda seperti VIP, elegan, street racing hingga retro racing.

Diikuti 30 Peserta

Baca Juga : Intersport Auto Show 2019 Yogyakarta (Seri 4) : Atmosfir Kompetisi Tersaji, Street Racing Mendominasi!

Kota Bekasi ini dari tahun ketahun selalu memberikan jumlah peserta yang banyak, namun karena aturan harus memiliki mobil yang proper. Akhirnya tersaring hingga 30 peserta saja, ditargetkan pesertanya adalah hanya 25 peserta.

Baca Juga : Intersport Auto Show 2019 Purwokerto (Seri 3) : Ini Dia Lima Jagoan Kota Mendoan, Mercedes-Benz CLK Best Elegant

“Kualitas secara keseluruhan modifikasi mobil-mobilnya cukup luar biasa, dewasa dalam hal proper. Out of the box nya semakin oke, contohnya Honda Estilo yang dimodifikasi menjadi penggerak empat roda,”  ungkap Andre Irawan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show.

Out Of The Box

Pada ajang Intersport Auto Show di Bekasi ini memiliki satu hal yang menarik, khusus untuk mobil-mobil bergaya racing. Ini merepresentasikan gaya pria punya selera, juga sebagai modifikasi dari orang-orang mapan yang paham sekali akan sebuah modifikasi yang bernilai.

Baca Juga : Intersport Auto Show 2019 Purwokerto (Seri 3) : Gaya Elegan Jadi Kutub Baru Modifikasi di Purwokerto

Salah satu contoh seperti kendaraan Subaru Impreza milik Sean Gelael dan Nissan Silvia dari GarasiDrift, keduanya  memiliki gaya racing. Kelas racing ini dikatakan sebagai kelas neraka, mengapa? Karena dihuni oleh mobil-mobil dengan modifikasi penuh perhitungan matang dan memiliki kualitas terbaik. Persaingan meraih gelar yang terbaik cukup ketat, tingkat modifikasi masing-masing peserta cukup detail.

Subaru Imprezza

Honda Civic Turbo dengan Audi TT bersaing dikelas elegan, keduanya menyajikan modifikasi proper. Satu lagi yang menyita perhatian pengunjung adalah Toyota Kijang Innova, berkelir abu-abu dan sudah dimodifikasi bagian mesinnya. Mesin lamanya dipensiunkan, diganti menggunakan milik Toyota Supra.

Baca Juga : Intersport Auto Show 2019 Semarang : Perang Gengsi Lima Kategori, Siapa Pemenangnya?

Modifikasi ini selaras dengan misi dari Intersport Auto Show 2019, mengedepankan modifikasi proper, tanpa merusak mobil. Proper Car Contest adalah nafas dari seluruh gelaran Intersport Auto Show 2019.

“Kontes mobil yang proper ini memiliki tujuan agar segala bentuk modifikasi yang dilakukan tidak mengurangi kenyamanan dan kelayakan pada kendaraan yang di modifikasi,” tambah Andre Irawan.

Proper Konsep

Intersport Auto Show kedepannya akan lebih dikembangkan lagi, baik dari segi kota peyelenggaraan hingga regulasi kontes. “Kedepannya kita akan menggandeng produk-produk aftermarket, saat ini Intersport Auto Show didukung oleh Accelera dan Accuair,” tutup Andre Irawan.

Kota Bekasi sudah menunjukan barometer modifikasi ibukota, gaya-gaya modifikasi yang proper bisa tetap menarik dinikmati untuk dilihat. Ones