Intersport Auto Show 2019 Tegal : Peserta Lebih Sedikit Persaingan Tetap Sengit

Otoinfo.id-Bertempat di pelataran parkir Rita Supermall, Tegal, Jawa Tengah, pada hari Sabtu (20 Juli) pagelaran Intersport Auto Show 2019 kembali diselenggarakan untuk kedua kalinya di tahun 2019. Gelaran ini merupakan bagian dari lima roadshow Intersport Auto Show 2019 yang akan berujung pada final battle di Jakarta penghujung tahun nanti.

Baca Juga : Jelang Intersport Auto Show 2019 (Tegal) : Ajang Bergengsi Hadir Di Kota Bahari!

Pada gelaran kedua Intersport Auto Show 2019, dihadiri sebanyak 14 peserta dengan konsep modifikasi yang beragam. Terlihat beberapa mobil mengusung gaya modifikasi seperti VIP, Street Racing, Elegan, dan Racing. Keragaman ini dikarenakan Intersport Auto Show membuat 5 kategori modifikasi mobil yang dipertandingkan yaitu VIP, Elegan, Street Racing, Racing dan Retro Racing. Meskipun jumlah peserta lebih sedikit, namun kualitas modifikasi yang disuguhkan tidak kalah dengan kota sebelumnya Semarang.

Baca Juga : Intersport Auto Show 2019 Semarang (Seri 1): Kontes Modifikasi Bergengsi dan Punya Nilai Edukasi

Menurut Andre Irawan, Ketua Panitia Penyelenggara International Auto Show, peserta yang berpartisipasi memang diseleksi secara ketat. Tujuannya “Agar kualitas dari modifikasi mobil di International Auto Show 2019 tetap terjaga. Karena tujuan kita adalah menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil,” ucap Andre. Pernyataan ini selaras dengan konsep yang diusung Intersport Auto Show 2019, yaitu Proper Car Contest.

Baca Juga : Intersport Auto Show 2019 Semarang : Perang Gengsi Lima Kategori, Siapa Pemenangnya?

Proper Car Contest bertujuan agar modifikasi yang dilakukan, tidak mengurangi kenyamanan dan mobil tetap bisa berfungsi selayaknya. “Selain itu, kita juga ingin membuktikan bahwa modifikasi pada mobil bisa menambah nilai lebih pada mobil tersebut,” tambah Andre. Dan dari gelaran Intersport Auto Show 2019 ini, diharapkan para pelaku industri otomotif akan semakin berkembang di Indonesia, baik secara individual maupun korporasi. TaufikNR