IPONE Dipercaya Tim dan Engine Builder, Hadapi Gelaran Oneprix 2021

Otoinfo.id – Jelang Kejuaraan Nasional Oneprix putaran pertama (19-20/6), IPONE Indonesia kembali dampingi beberapa tim dan engine builder ternama Indonesia dan pastikan hasil maksimal.

ASR KKP Racing Team asal Kendari yang dibackup Racetech Performance memang sejak awal sudah mempercayakan pelumasan dapur pacu menggunakan IPONE STROKE 4 10W40, dan terbukti tangguh dalam lintasan sirkuit pada kejuraan sebelumnya.

Baca Juga : Siap Hadapi One Prix Seri Perdana, ART Yogyakarta Bawa 9 Rider Untuk Tarung Di Kelas Utama

“Kami sudah pakai IPONE sejak masuk ke Indonesia pada 2018, jadi udah susah pindah ke lain hati” canda Leon Chandra selaku “juru sihir” mesin-mesin kencang Racetech Performance.

Lain-lagi menurut Andi Adriansyah selaku Owner ASR KKP Racing team, “IPONE itu pelumas yang spesifik, endurancenya gila banget,” ucapnya penuh keyakinan. Nama-nama beken seperti Wahyu Aji Trilaksana, Faeroz Kuncir, Rusman Fadhil, Tedy Permana, Hafid Pratama dan Bintang Syahrul adalah deretan pembalap yang bernaung di ASR KKP Racing Team.

Lalu Revolution Liquid Racing Team milik juragan property dan bahan bangunan Muhammad Said juga mempercayakan pelumasan IPONE untuk kuda besi tunggangan para pembalap di timnya, the rising star Rio Adrianto, Wawan Wello dan Abdul Gofar akan menjadi ancaman mengerikan di kelas OP1 dan OP 2 di Oneprix.

“Pelumasan itu menjadi seperti air dalam tubuh, jadi kita pakai yang pasti pasti aja untuk Oli ya IPONE,” ujar Muhammad Said yang juga mempercayakan garapan mesinnnya di gang Daan Mogot, markas Racetech Performance.

Masih ada lagi nih, HDS Racing milik mekanik senior Om Hawadis juga menggunakan pelumas IPONE untuk kebutuhan pelumasan kuda besi yang akan bertarung di Kejurnas. “Saya pakai IPONE mas, dari oli mesin, fork oil, pelumas rantai dan brake fluid semuanya IPONE,” ucap Om Hawadis saat ditemui latihan bersama timnya.

Baca Juga : Menanti Oneprix 2021 Seri 1 Sentul, Berikut Jadwalnya!

Yang lebih menarik kali ini Racetech Performance Bersama Aben Racing dan IPONE menurunkan Aldi Satya Mahendra di kelas OP2, Bocah Ajaib asal Yogyakarta.

Sementara dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp, Andi Yulianto dari IPONE Indonesia yang saat ini sedang berada di Prancis menjawab, “Hallo mas, IPONE mengucapkan banyak terimakasih dan kami merasa terhormat kepada tim tim yang sudah menggunakan IPONE, untuk info terupdate bisa dipantau di Instagram @ipone_indonesia yaaaa…, maaf saya sedang meeting di Prancis jadi belum bisa ketemu dengan teman teman Media.”

Waaaaaahhhh IPONE memang Juara !!!