IRS 2018; Diback Up Leon ‘Racetech’ Candra, Honda BJB Kopiko78 Ultra Speed (USR) Racing Team Siap Tempur!

Squad Honda BJB Kopi78 Ultra Speed (USR) Racing Team-Siap Tarung IRS Sport 250 cc dan 150 cc

OtoInfo.Id-Squad Honda BJB Kopiko78 Ultra Speed (USR) Racing Team dibawah komando Freddy Arianto Gautama menyatakan siap tempur di seri perdana IRS (Indospeed Race Series) akhir pekan ini (17-18/3) di Sentul International Circuit, Bogor, Jabar. Andalkan dua seeded yakni Nico Julian dan M. Hildan, tim yang ikut diback up tuner papan atas Leon ‘Racetech’ Candra siap berjibaku di dua kelas kejurnas sport 250 cc dan 150 cc.

Baca Juga:   Breaking News : Wahyu Aji Pastikan Bertarung ARRC (UB150) Pacu MX King Bersama TKKR

”Sport 250 cc dengan Nico Julian dan M. Hildan di sport 150 cc. Nico punya pengalaman dan makin paham dengan karakter Sentul. Hildan pemula potensial yang perlu diberikan kesempatan untuk menambah jam terbang,”bilang Fredy saat memperkenalkan formasi tim di musim 2018. Dalam tajuk ‘Celebration USR’ itu juga bersamaan dengan grand opening bengkel Ultra Detail di  Jl Fatmawati No16, Ruko Bavaria, Gading Serpong, Tangerang Selatan. Ini bengkel ‘kecantikan’ yang sebelumnya pernah diulas portal ini, https://www.otoinfo.id/ultra-speed-racing-usr-ssttbos-freddy-punya-salon-diruko-buruan/.

Baca Juga:   Keren, MPM Bikin Pemilik Honda ADV Jatim Berkumpul
Potong Tumpeng Berharap Sukses di Musim Balap 2018

Oh ya, untuk formasi tim tahun ini memang terlihat lebih ramping dibanding tahun lalu yang diperkuat Wahyu Widodo, Adly M taufik di kelas seeded, dan di kelas pemula ada Yassin Somma, Fariz Ibrahim, serta Ariyan Yuza.“Tahun ini tim kita mau lebih ramping lagi, tapi bisa maksimal dengan hanya mengandalkan 2 pembalap saja. Terpenting dukungan performa motor dan managemen tim dengan manager Adi, Handy chief mechanic, Amsuri bagian electrical dan Rizal, Hendra, Umar, Aldy sebagai pit crew,”beber Freddy yang identik dengan ECU aRacer itu. Ok, kita tunggu kiprah tim yang didukun penuh oleh BJB dan Kopi 78 ini. Gass…Wawan