IRS 2018 Sentul (Seri 1); Mantap! Nico Julian Jawara (OMR CBR250), Racikan Racetech Support ECU aRacer!

CBR250 RR Ultraspeed Racing (USR) khas kelir biru-jawara OMR CBR250

OtoInfo.Id-Strategi ‘efisiensi’ yang diterpakan oleh skuad Honda BJB Kopiko78 Ultra Speed (USR) Racing Team sepertinya bakal lebih optimal. Yup, musim ini tim yang dikomandoi oleh Freddy Gautama itu tahun ini merampingkan komposisi rider dibanding tahun lalu. Nih, klik lagi, https://www.otoinfo.id/irs-2018-diback-up-leon-racetech-candra-honda-bjb-kopiko78-ultra-speed-usr-racing-team-siap-tempur/. Alhasil, Nico Julian salah satu rider seeded yang jadi andalan tampak lebih maksimal. Race OMR CBR250 race day (18/3) ini salah satu buktinya, start dari posisi kelima, Nico sukses podium pertma.

Baca Juga:   Jelang Kawahara IRC IDC 2018 Cilacap : Ninja STD YPM55 Militan, New Engine 7,298 Detik!

“Spek masih sama dengan tahun lalu. Nggak bayak perubahan dan nggak mapping ulang, hanya sekali naik dyno,”ujar Freddy yang pastinya andlakna ECU (Electronic Control Unit) aRacer. Yup, USR memang jadi distributor resmi ECU aRcer di Indonesia. Pantes juara! ECU ‘pintar’ dengan fitur yang lengkap. Sstt..basic motornya juga garapan Leon Candra punggawa Racetech. Mantap! Wawan

Baca Juga:   Jelang Kejuaraan Super Grasstrack Dan Motocross (Putra Tunggal HKTI) : Ada Hadiah Sepeda Motor! Yuk, Buruan Daftar!