IRS 2018 Sentul (Seri 3) : 10 Tahun Komit Mendukung Topan, SSS Brand Kepercayaan!

Rafid Topan Sucipto Bersama hanky Kurniawan (Kiri)

OtoInfo.Id-Seri ke-3 IRS (Indospeed Race Series) akhir pekan lalu (25-26/8) di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar, Rafid Topan Sucipto sukses raih double podium runner up di kelas Kejurnas Sport 150 cc. Yup, rider asal Tanjung Priok, Jakarta Utara itu podium kedua di race 1 dan race 2 dengan YZF-R15 milik tim Yamaha Yamalube Cargloss Mandiri Nissin IRC Racetech RRS.

Podium Sport 150 cc Race 2

Bahkan, itu menjadi podium terbaik tim asuhan Rey Ratukore di kelas 150 cc sampai seri ke-3. Topan yang berstatus pembalap pengganti tampil pede alias percaya diri meski start dari posisi ke-19. Singkat kata, rider yang genap 24 tahun pada tanggal 24 Agustus itu memang salah satu rider terbaik Indonesia saat ini.

Podium Sport 150 cc Race 1, Topan Podium Kedua

Itu pula yang jadi alasan PT. Tiga sakti Adhimulya selaku pemegang brand SSS di Indonesia mendaulat Topan sebagai ‘duta’ produk rantai dan gir set itu. “Topan sudah ada kerjasama dengan SSS sejak tahun 2008,”buka Hanky Kurniawan, Sales & Marketing SSS yang secara spesial hadir langsung di Sentul (26/8).

Topan, Konsisten Menjaga Hubungan Baik Dengan sponsor Dalam Karier

So, terhitung sudah 10 tahun menjalin kerjasama,”SSS adalah satu sponsor saya yang sangat komit dan konsisten sealu support apapun kondisinya,”tukas Topan. Cerita ini jadi inspirasi buat pembalap muda yang lain, bahwa dalam balap sponsor pribadi itu penting dalam tahapan menempuh karier. Pastinya, perlu menjaga hubungan baik dengan sponsor dengan diiringi konsistensi prestasi.

Catatan spesial adalah SSS dengan tagline It’s Racing adalah brand kepercayaan di balap dan harian dengan keunggulan produk yang ringan tapi kuat. Faktanya, memang dipercaya dan sukses hantarkan banyak rider ke podium juara. Sip! Wawan