IRS 2018 Sentul (Seri 4) : Pikoli Oil, Berlisensi SNI (Sejak 2006), Berkualitas dan Konsisten Dukung Kejurnas!

PIKOLI OIL, Support Kejurnas Sport IRS tahun Lalu

Otoinfo.id – PIKOLI OIL adalah produk oli yang sudah memegang lisensi SNI (Standart Nasional Indonesia) selama lebih dari 10 tahun, itu artinya bukan lisensi internasional saja. Saat ini memang masih banyak produk oli mesin yang belum SNI, namun PIKOLI OIL sudah penuhi syarat kualitas dalam negeri. Selain SNI, oli mesin ini telah memenuhi standar API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization dan NLGI (National Lubricating Grease Institute).

Pikoli Oil Ikut Jadi Sponsor IRS Seri ke-4

“Perlu dipahami, bahwa ditengah menjamurnya berbagai produk oli mesin, termasuk dari luar, terbukti PIKOLI OlL sudah lama memiliki lisensi SNI (Standard Nasional Indonesia) dan pastinya telah melalui uji kelayakan kualitas. Bahkan SNI yang dipegang PIKOLI OIL sudah relatif lama yaitu lebih dari 10 tahun karena dimulai sejak tahun 2006,” ungkap Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL.

Untuk kekentalannya juga sangat cocok di berbagai motor, seperti motor harian, motor touring hingga motor untuk balap. Contoh, produk Gaenwa X, oli ini diperuntukan motor 4 langkah dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 berkapasitas 1 liter, lalu ada PIKOLI MATIC yang dikhususkan untuk motor dengan transmisi otomatis, untuk kapasitasnya 0,8 liter. Tidak lupa juga PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester), oli ini ditujukkan untuk balap atau bisa disebut racing oil dan terakhir Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Tester dengan kandungan material Cell 300 VT.

IRS, Balap Support Bergengsi didukung oli Pikoli Oil

Nah, sebagai produsen oli mesin berkualitas dan berlabel SNI ini, PIKOLI OIL konsisten mendukung dan mensupport balap tanah air. Tidak hanya mendukung balap Kejurnas MotoPrix 2018 saja atau kejuaraan lainnya, tapi juga menjadi bagian rangkaian balap sport tertinggi tanah air yaitu IRS 2018.

“PIKOLI OIL membuktikan dirinya untuk konsisten mendukung balap nasional. Selain Motoprix dan balap di berbagai daerah, juga Kejurnas Sport dalam IRS 2018 di Sirkuit Sentul. Ini kita sponsori sampai babak final nanti,” kata Haji Supriyono yang kemarin menyempatkan hadir langsung di gelaran IRS 2018 seri 4 Sentul, Bogor, Jabar (25/11).

Yup, buat kalian jangan sampai salah pilih ya! Sayangi motor anda dengan rutin ganti oli mesin pakai PIKOLI OIL yang sudah teruji di berbagai kejuaraan balap maupun motor-motor touring jarak jauh. Ones