IRS 2018 Sentul (Seri 5) : Kualifikasi Kejurnas Sport 250 Ditiadakan, Rey Ratukore Optimis Raih Runner Up Klasemen!

Rey Ratukore Optimis Raih Hasil Terbaik Di Seri Ini.

Otoinfo.id – Penyelenggaraan sesi kualifikasi dan race pertama pada Rabu (12/12), kelas Kejurnas Sport 250 cc ditiadakan karena kondisi trek Sentul yang diguyur hujan deras (cuaca). Sebelumnya sempat dilakukan sesi Free Practice (FP) atau latihan bebas. Alhasil, berdasarkan kesepakatan dengan manager team maka penentuan posisi grid berdasarkan hasil Free Practice dan hari ini (13/12) tetap dilaksanakan dua race (buletin)

Buletin IRS 5 2018

Dalam konteks ini, pembalap tim Yamaha RRS, Rey Ratukore optimis dapat memperoleh hasil terbaik, meski ada dua race dalam satu hari. Apalagi, berdasarkan data catatan waktu dalam latihan bebas, Rey berada di catatan 1 menit 44,185 detik. Hal ini menempatkannya di urutan ke-3 dalam latihan bebas Kejurnas Sport 250 cc.“Saya sangat optimis dapat mengukir hasil terbaik dalam sesi race berdasarkan set-up motor yang prima dalam latihan bebas,”ungkapnya.

Rey yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara Kejurnas Sport 250 cc juga berpotensi besar untuk meraih posisi ke-2 dalam klasemen akhir. Oke, goodluck yahh! Ones