IRS 2018 Seri 2 Live Report Sport 150 cc Race 2: Tiga Podium (Lagi) YZFR15, Kado Ultah YMC ke-63!

OtoInfo.Id-Dengan posisi start yang beda dengan race 1, jadilah Gupito Kresna Wardhana (Yamaha Oryza) yang race 1 start dari posisi paling belakang jadi posisi terdepan. “Susunan grid ke 10,11, 12 dan seterusnya berdasarkan hasil race 1, namun untuk grid ke 1-9 ada ketentuan finisher ke-1 race 1 start grid ke-9, finisher ke-2 race 1 start ke-8 dan seterusnya,”jelas Mohammad Taufik selaku race director. Wow! masuk lap ke-3 Richard Taroreh yang di race 2 start dari posisi ke-9 langsung menyodok diposisi terdepan.

Diua Rider Yamaha 549 Kaboci

Masuk lap ke-5 Syahrul Amin, rekan satu tim Richard Taroreh (Yamaha Kaboci) memimpin. Amin yang di race 1 kemarin (30/6) harus puas finish  ke-2 bertekad meraih podium terhormat, sekalipun harus bersaing ketat dengan team matenya. Patut diwaspadai, Morobil Fatoni akrab disapa robby Sakera yang juga memacu korekan Achos Lalang seperti juga Richard dan Syahrul. Lap ke-6, Robby berada diposisi ke-2. Sstt..3 lap terakhir Wahyu Aji Trilaksana yang dirace 1 kemarin gatot alias gagal total lantaran alami problem engine di lap terakhir gantian memimpin. “Semoga evaluasi hasil race 1 bisa lebih optimal di race 2 ini,”harap Robert Cong, mekanik pendamping Hawadis yang kawal YZFR15 Wahyu Aji Trilaksana.

Ricahrd Taroreh dan Syahrul Amin

Masuk last lap persaingan makin sengit dan penuh kejutan dengan mTenempatkan Syahrul Amin, Ikhsan Lala, dan Ricahrd Taroreh di 3 terdepan. Menguntit CBR150RR Fitrianyah Kete diposisi ke-4. Yes..last corner hingga straigh finish sangat tipis Syahrul Amin, Richard Taroreh dan Wahyu Aji Trilaksana sukses naik podium di race 2. Seru dengan teknik slip streaming yang aduhai. “Sangat tipis..piss..gap hanya 0,118 detik,”senyum Subhan Al Ghazali, komandan tim Yamaha 549 Kaboci yang kembali sukses menempatkan dua rider andalannya dipodium. Pastinya, masih sapu bersih oleh YZFR15. Ini pun  jadi kado istimewa bagi YMC (Yamaha Motor Comapniy) di ultahnya yang ke-63. Congratz! Wawan