IRS 2019 Batal, Ini Ungkapan Eric Saputra dan Alasan Stevi Gunardi

Stevi Gunardi (Baju Merah) : Ada Hal-Hal Yang Tidak Berjalan Dengan Baik

Otoinfo.id-“Cukup disayangkan sih, soalnya banyak team yang sudah prepare termasuk tim saya. Kak Rey sudah persiapan untuk kerjurnas 250 tapi semua prepare nggak ada yang sia-sia. Kita akan prepare untuk 2020 dan Kak Rey juga bisa lebih fokus untuk ARRC dan juga bisa mempersiapkan Adit untuk fokus di Oneprix. Mudah-mudahan tahun ini tim kami bisa berprestasi di YSR dan Oneprix, Aamiin,”ungkap Eric Saputra petarung aktif sekaligus pemegang juara nasional 600 cc dan 1000 cc 2018.

Baca Juga : Rey Ratukore Pastikan Turun OnePrix 2019, MX King Racetech!

Eric Saputra

Yes, beberapa pemilik tim memang mengaku kecewa berat dengan dibatalkannya IRS (Indospeed Race Series). Ajang balap dengan status Kejurnas Sport dianggap penting dalam penjenjangan balap sport. Atas batalnya IRS tahun ini, Stevi Gunardi yang notabene aktor penting sebagai penerus tongkat estafet Alm. Bambang Gunardi,”Ada hal-hal yang berjalan tidak baik dimata stakeholders, PP IMI ambil alih,”ungkap Stevi tanpa merinci hal-hal apa saja yang dimaksud.

Baca Juga : Momen Lebaran Bersama Keluarga, Fisichella KW Ungkap Fakta Mengejutkan

Pertempuran Kelas 250cc IRS 2018, Tinggal Kenangan?

“Tahun ini vakum bukan soal IRSnya tapi kejurnas motorsport ada yang mau jalanin tapi mental juga,”tukas Stevi. Apa pun, sekali lagi probelem ini mesti ada solusi demi masa depan balap sport tanah air. Beruntung pabrikan macam Yamaha punya ajang Yamaha Sunday Race (YSR) sebagai salah satu ajang penjenjangan. Wawan