IXOR 2018 Serang (Seri 1) : Tepati ‘Janji’, Ijeck Wagub Sumut Terpilih Raih Prestasi (Kelas G1.2)!

Bang Ijeck : Magnet Wisata Baru

OtoInfo.Id-Wakil Gubernur terpilih Sumatera Utara Musa Rajekshah tepati ‘janji’. Pada masa kampaye lalu, Ijeck sapaan akrabnya berjanji tetap akan dekat dan ambil bagian di aktivitas otomotif yang memang sudah jadi bagian tak terpisah dari hidupnya. Yup, akhir pekan kemarin (28-29/7), Ijeck unjuk gigi di kejurnas speed offroad dengan label Indonesia Xtreme Offroad Racing (IXOR) 2018  di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten.

Ijeck Wakil Gubernur Sumut Terpilih

Tak hanya tepati janji, Ijeck yang berpasangan dengan Hery Koentoyo pada kelas G1.2. sukses raih prestasi dengan jadi yang terbaik di grop dan runner up di kelas. Ijeck yang memacu UTV Can-Am Maverick dari tim 7 Saudara Bla Bla Bla BJB Motorsport cetak total waktu 13 menit 31 koma 950 detik dari 4 SS (Specila Stage) yang ditempuh. Mantap!

Baca Juga:   Hasil Indonesia Drag Wars Festival Sabtu 29 Februari 2020 Wonosari (Superbike)
Ieck dan Hery : Terbaik di Group dan Runner Up Class

Ini artinya, ‘navigator’ Edy Rahmayadi di pemerintahan Sumut lima tahun mendatang secara skill masih teruji. Hehe. Ijeck menuturkan bahwa kegiatan speed offroad  sudah dijalani sejak bertahun-tahun lalu, bersamaan dengan keikut sertaannya di berbagai ajang Kejuaraan otomotif lainnya seperti Rally, Sprint Rally baik kejuaraan lokal maupun rally nasional.

UTV Can Am Maverick Tim 7 Saudra Bla Bla Bla BJB Motorsport

Ijeck yang sudah dikenal oleh berbagai komunitas otomotif memang sangat akrab dengan dunia otomotif. Di tahun 2018 ini, Ijeck akan berusaha untuk dapat mengikuti 4(empat) putaran Kejuaran Nasional Speed Offroad dan beberapa kegiatan tomotif lainnya. “Bahwa kegiatan hobby otomotif akan saya atur antara tugas dan kewajiban barunya sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara, sehingga tidak akan mengganggu kegiatan rutin pekerjaannya sebagai Wakil Gubernur SumUt. Kalau nanti jadwalnya bertabrakan, tentunya saya akan memprioritaskan tugas dan kewajiban saya sebagai Wakil Gubernur, karena hal itu menyangkut tanggung jawab saya kepada masyarakat Sumatera Utara”, tegas Ijeck. Sip! Wawan