Jaecoo J7 Siap Hadir di Malaysia Tahun 2024, SUV Premium Off-Road Penantang Honda CR-V & Mazda CX-5

Jaecoo J7 Siap Hadir di Malaysia Tahun 2024, SUV Premium Off-Road Penantang Honda CR-V & Mazda CX-5

Otoinfo – Jaecoo J7 SUV semakin mendekati debut resminya di Malaysia pada tahun 2024 yang akan bersaing dengan Honda CR-V dan Mazda CX-5.

Dua unit dari SUV off-road premium ini telah berada di negara ini pada awal bulan ini untuk pengujian lokal, dan sekarang, lebih banyak detail telah diungkap mengenai beberapa spesifikasi dan fiturnya.

Dipasarkan sebagai kendaraan off-road serbaguna yang tahan lama, Jaecoo J7 dikatakan sempurna mencerminkan filosofi merek “From Classic, Beyond Classic.” Dengan kata lain, campuran dari ‘keunggulan otomotif tradisional’ dan ‘inovasi kontemporer’.

Baca Juga:   Terungkap! Rahasia XMAX 250 2024 yang Bikin Lawan-Lawan Gemetar!

Dengan dikatakan demikian, Jaecoo J7 akan dilengkapi dengan All Road Drive Intelligent System (ARDIS) untuk kinerja off-road yang unggul, rangka bodi penyerap energi, konstruksi baja tahan lama, dan sistem ADAS canggih.

Fitur canggih lainnya yang telah diungkapkan oleh perusahaan untuk Jaecoo J7 adalah chip Qualcomm 8155 berkecepatan tinggi dengan teknologi 7 nm untuk kecepatan komputasi yang luar biasa, layar panorama 14,8 inci, dashboard LCD penuh, dan tampilan kepala W-HUD ‘inovatif’.

Baca Juga:   Mengungkap Segala Potensi! Mengapa Ford Everest Layak Diperhitungkan di Pasar SUV Indonesia

Untuk desain eksterior, Anda akan melihat SUV tangguh yang juga dilengkapi dengan lampu depan tipe split, desain atap mengapung, dan gagang pintu tersembunyi.

Kami tahu bahwa dua unit uji yang tiba di Malaysia adalah versi AWD, yang masuk akal ketika perusahaan menyebutkan All Road Drive Intelligent System (ARDIS).

Ini kemungkinan besar akan dipasangkan dengan mesin bensin empat silinder turbo 1,6 liter yang dipasangkan dengan transmisi ganda tujuh percepatan.

Baca Juga:   Daihatsu Luxio 2023! Review Terkini tentang Harga, Spesifikasi, dan Kelebihan

Lebih banyak detail akan diumumkan, jadi tetap terhubung! Otoinfo.