Jakarta Fair 2019: Doorprize untuk Pembelian 2 Catalyst X, Ada Produk Lubrilab Juga

Otoinfo.id – Catalyst X hadir di Jakarta Fair 2019. Ini merupakan pertama kalinya produk laboil asal Kanada itu hadir di acara yang digelar dari 22 Mei sampai 30 Juni 2019. Buat yang belum tahu apa itu Catalyst X, itu merupakan aditif oli yang fungsinya meningkatkan performa dan kualitas oli kendaraan.

Baca Juga : Apa Sih Aditif Catalyst X Itu?

Catalyst X juga bisa mengurangi gesekan mesin. Keunggulan lain dari Catalyst X ini bisa memperpanjang umur oli. Cocok buat penggunaan jarak jauh juga. Apalagi buat yang suka touring.

Nah, di Jakarta Fair 2019 sendiri Catalyst X menyediakan doorprize untuk pembelian minimal 2 pcs. Nanti akan dapat satu kupon. Doorprize yang disediakan juga tidak main-main. Bisa dilihat dibawah ini, ada helm premium, actioncam dan tas premium.

Doorprize.

Baca Juga : Bagaimana Kerja Cara Aditif Catalyst X Saat Bercampur Dengan Oli?

“Selain ada doorprize, di booth Catalyst X juga terdapat beberapa produk lubrilab. Antara lain Detona, Xtra Diesel, Penlub dan Grease. Detona merupakan aditif bensin, sementara Xtra Diesel itu aditif untuk solar. Dan Penlub merupakan anti karat,”ujar Wahyu Anjas Novery, selaku Manager Sales & Marketing Catalyst X.

Produk Lubrilab.

Selama ini produk tersebut masih dijual ke industri, belum ke retail. Namun saat di PRJ kita coba jual untuk retail dan respon cukup menarik. Yup, memang perlu untuk penggunaan laboil dan lubrilab. Karena bisa merawat mesin kendaraan. Aji