Jakarta Race Community 2021: Danny Setiawan Ancaman Kelas Superstock!

Otoinfo.id – Kelas Superstock juga akan tersaji di ajang balap bertajuk Jakarta Race Community 2021 yang berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor (28/2). Ini ajang yang diprakarsai oleh IMI DKI Jakarta sebagai awal bangkitnya ajang balap setelah masa pandemi.

Nah, kelas Superstock sendiri merupakan kelas yang cukup bergengsi. Pasalnya ini kelasnya para moge. Salah satu peserta di kelas ini adalah Danny Setiawan dari tim R15 Racing Team yang dengan tegas mengkonfirmasi siap tarung.

Baca Juga : Jakarta Race Community 2021: Tommy Satria Anarki Hadir, Sekaligus Adaptasi Sirkuit!

“Gass..gass..gass..! Sepertinya kelas ini akan seru, karena sudah ada sekitar 15 peserta orang lebih yang terdaftar,” ungkap Danny.

Danny Setiawan.

Danny sudah terbukti jago di ajang balap Yamaha Sunday Race khususnya kelas Superstock. Danny mengaku bersemangat untuk tarung di Jakarta Race Community 2021. Pasalnya memang di tahun 2020 kemarin, kegiatan balap off yang menyebabkan Danny juga ikut istirahat sejenak dari balapan.

Baca Juga : Aura Legenda Valentino Rossi Bikin Bos Petronas Yamaha SRT Merinding

Pastinya Danny juga patut diperhitungkan. Apalagi persiapan sudah dilakukannya. “Saat latihan time memang masih belum maksimal akibat pasir yang terlalu banyak di Sirkuit. Semoga pas balap sudah dibersihkan,” harap Danny.