Jakarta Race Community 2021: Terbukti Spesial! Felix PM Jawara R15 Com B, Gap Jauh!

Otoinfo.id – Nama Felix PM memang sudah mulai dikenal di balap aspal. Kroser yang pindah ke balap aspal ini terbukti punya potensi spesial. Fakta itu ada di event bertajuk Jakarta Race Community (JRC) akhir pekan kemarin di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (27-28/2).

Turun di kelas R15 Com B, Felix PM sakses raih podium juara. Makin spesial lantaran, Felix mampu memberi gap yang cukup jauah dengan rider finish kedua yakni 2,5 detik. Wow! Oh ya, Felix PM sendiri bergabung bersama tim DRS35 milik Doni Ramdhani.

Baca Juga : Jakarta Race Community 2021: Pengalaman Baru Tommy Satria Anarki, Wet Race!

Menurut Doni yang juga mentor di DRS35, berkat hasil balap kemarin Felix PM siap diproyeksikan di balap sport Yamaha Sunday Race (YSR) musim 2021 ini. “Felix PM insyaalloh diikutkan di YSR kelas All New R15 Junior Pro bersama Azzura,” ungkapnya.

Felix PM (Kiri), Punya Potensi!

Doni menyebut Felix PM ini punya potensi yang cepat di kembangkan, inputnya cepat. “Ini dia sekitar 2 tahun gak latihan di Sentul besar dan gak pernah latihan pakai sport. Baru 2 kali latihan langsung balap,” ujar Doni.

Baca Juga : Jakarta Race Community 2021: Danny Setiawan Ancaman Kelas Superstock!

“Alhamdulillah trik-trik yang saya berikan semua, dia lakukan dengan sempurna. Terbukti saat race kemarin gap dengan lawannya jauh,” lanjut Doni.

So, menarik ditunggu nih kiprah Felix PM kedepannya. Semoga sesuai harapan ya! Wawan/Aji