Jakarta Race Community 2021: Sesuai Prediksi! Danny Setiawan Raih Podium Juara Superstock!

Danny Setiawan, R15 Racing Team. Sumber Foto: Kuncoro.

Otoinfo.id – Danny Setiawan yang portal ini prediksi bakal mengancam kelas Superstock sukses kasih bukti. Adalah gelaran Jakarta Race Community 2021 di Sentul International Circuit (28-29/2) event yang dimaksud. Yup! Rider yang akrab disapa Danny BuB berhasil meraih podium juara di kelas yang bergengsi itu. Oh ya, Jakarta Race Community 2021 juga terbukti jadi ajang kerinduan para pembalap beradu kecepatan. Pasalnya sudah setahun event balap off akibat pandemi.

Baca Juga : Jakarta Race Community 2021: Danny Setiawan Ancaman Kelas Superstock!

Nah, event yang diprakarsai oleh IMI DKI Jakarta, Minggu (28/2) kemarin jadi event perdana pasca masa pandemi. Terbukti di kelas Superstock ini tercatat ada belasan peserta yang ikut. Totalnya ada 12 starter yang melahap 10 putaran. Untuk Danny yang berhasil juara, dia mencatatkan best time 1 menit 41.529 detik. Yang pastinya berhasil meinggalkan 1.285 detik pembalap di belakangnya.

Oh ya, kelas Superstock ini adalah kelas yang berbasis motor sport kapasitas besar. Mulai dari kapasitas 600 cc hingga 1000 cc. Danny Setiawan sendiri bergabung bersama tim R15 Racing Team.

Danny Setiawan, R15 Racing Team. Sumber Foto: Kuncoro

Baca Juga : Jakarta Race Community 2021: Pengalaman Baru Tommy Satria Anarki, Wet Race!

Tentunya dari hasil ini, Danny juga bakal lebih mengancam lagi. Apalagi menurut pengakuannya, Danny juga akan main di Yamaha Sunday Race 2021 jika memang digelar di masa-masa pemulihan akibat pandemi. Jadi pertanyaan kemana Eric Saputra yang kerap jadi momok di kelas ini? Aji/Wawan