Jambore Nasional Baby Looks Indonesia Vol. 1 (Banjarnengara) : Rangkaian Acara Malam Hari, Sukses dan Meriah!

Otoinfo.id – Seperti yang telah Otoinfo.id beritakan sebelumnya bahwa Jambore Nasional Baby Looks Indonesia telah berlangsung kemarin (12/1). Acara dimulai dari penyambutan tamu dari berbagai Zona dan dilanjutkan Rapat Kerja Nasional.

Meriah, Hadir 850 Pecinta Baby Mothai!

Selanjutnya acara yang digelar di Gedung Balai Budaya, Banjarnegara, Jateng, ini diawali oleh sambutan dari Presiden Baby Looks Indonesia yang mengucapkan selamat datang untuk semua anggota Baby Looks, kemudian sambutan dari Polres Banjarnegara yang menghimbau agar seluruh anggota Baby Looks untuk tetap sopan dan menikmati indahya kota Banjarnegara tanpa adanya narkoba. Dilanjutkan sambutan dari FKPM Banjarnegara, Arel selaku ketua FKPM mengatakan, “Kami berharap Baby Looks menjadi pelopor safety berkendara, serta memberikan contoh yang baik antar sesama pengguna jalan.”

Arel, Ketua FKPM Banjarnegara.

Acara masih dalam rangkaian pembukaan dan sambutan dari kakang mbekayu Banjarnegara yang memperkenalkan budaya dan wisata di Banjarnegara kepada seluruh anggota Baby Looks yang hadir . Dan setelah sambutan dari kakang mbekayu acara dilanjutkan pemotongan tumpeng, yang bertujuan agar  Baby Looks Indonesia semakin kompak dan tetap solid.

Dan terakhir adalah acara yang di tunggu-tunggu bagi seluruh peserta, yaitu acara hiburan yang diisi oleh penampilan Chaky Rasta dengan membawakan beberapa lagu,  dan diteruskan hiburan dangdut, lalu yang terahir adalah perform DJ sebagai penutup dan puncak acara Jambore Nasional.

Raka Aditya, Presiden Baby Looks Indonesia.

“Alhamdulillah acara lancar dan sukses sesuai harapan. Terimakasih buat seluruh Zona yang telah hadir meramaikan dan terimakasih juga buat tuan rumah yang sudah menyiapkan segala persiapannya. Sampai bertemu di Jambore Nasional berikutnya ya,” ucap Raka Aditya selaku Presiden Baby Look yang mengatakan rencana Jambore Nasional berikutnya akan digelar di Pangandaran, Jawa Barat. Arif/Aji