Jambore Nasional Baby Looks Vol 1 (Banjarnegara) : Diserbu Ratusan ‘Baby Mothai’ Dari Segala Penjuru!

Otoinfo.id – Akhir pekan ini tepatnya 12 Desember 2019 merupakan hari spesial dan tentunya hari yang paling ditunggu-tunggu oleh komunitas Baby Looks Indonesia. Pasalnya pada hari ini, Jambore Nasional Baby Looks digelar untuk yang pertama kalinya. Artinya pada kesempatan ini, para pecinta Baby Mothai di seluruh penjuru akan berkumpul menjadi satu untuk pertama kalinya di acara yang berlangsung di Balai Budaya, Banjarnegara, Jateng.

“Yup, ini merupakan Jambore Nasional pertama bagi Baby Looks Indonesia, selain acara Jambore Nasional kita juga ada Rapat Kerja Nasional yang pertama. Jadi, ini merupakan momen spesial bagi kami karena ditunjuk sebagai tuan rumah untuk menggelar hajatan akbar ini,” ujar Muadzin Subhi, dari Baby Looks Banjarnegara.

Muadzin Subhi.

Muadzin Subhi yang juga sebagai ketua panitia ini sangat berterimakasih kepada seluruh komunitas Baby Looks yang ada di Indonesia atas kesediannya hadir di hajatan akbar pertama ini. Saat ini tercatat ada sekitar 800-850 peserta yang hadir. “Tentunya kita berterimakasih kepada seluruh teman-teman, termasuk yang dari luar pulau,” katanya. Untuk luar Jawa sendiri terpantau ada Sumatra, Kalimantan, dan Bali.

Putra, Baby Looks Batam Berangkat dari 28 Desember 2018.

“Kita berangkat 2 orang 1 motor, dari Batam tanggal 28 Desember 2019. Kita jalan santai dan mampir-mampir mas, seperti mampir ke Palembang, Lampung, Tangerang, Depok dan Cirebon,” ungkap Putra dari Baby Looks Batam yang hadir bersama Eko Randa, dengan menggunakan Yamaha Mio yang tentunya sudah di modifikasi Baby Mothai.

Saat ini gelaran akbar yang akan diawali oleh pembukaan, rakernas, opening ceremony, tari tradisional dan sambutan tamu undangan ini akan segera dilangsungkan. Oke, selamat menikmati gelaran Jambore Nasional dan Rapat Kerja Nasional buat para anggota Baby Looks Indonesia. Semoga acara sukses dan lancar ya brother. Kita tunggu ulasan keseruan acaranya ya, hanya di OtoInfo.Id! Aji/Arif