Jambore Nasional Binter Merzy 2018 (Purwokerto) : Dare to Be One, Bhineka Tunggal Ika!

Jambore Nasional Binter Merzy Purwokerto

OtoInfo.Id-Deru mesin Kawasaki KZ200 segera mengemuruh di bumi mendoan. Yups, pada tanggal 20 – 21 Oktober 2018 nanti, ratusan motor dari pabrikan kawasaki produksi antara tahun 1982 s/d 1986 akan memenuhi jalanan Purwokerto menghadiri hajatan dari Ngapak United.

Jambore Nasional Binter Merzy 2018 kali ini akan dioaksanakan di Purwokerto, banyak acara yang akan disajikan teman – teman dari Ngapak United untuk menyambut saudara – saudara para penunggang KZ200 dari berbagai penjuru negeri ini. “Event ini bukan atas nama klub atau perseorangan, semua satu suara dalam komunitas Ngapak United untuk bersatu padu dalam Jambore Nasional Binter Merzy ini” ujar Endras, ketua Jambore Nasional Binter Merzy 2018 kali ini.

Pada event Jambore Nasional Binter Merzy 2018 ini bukan hanya sekedar event hura-hura para bikers, namun di event ini juga akan diadakan sarasehan bagi tiap-tiap perwakilan klub diseluruh Nusantara untuk merumuskan agenda Jambore Nasional dan peraturannya kedepannya demi kemajuan bersama. Dare to Be One, Bhineka Tunggal Ika! Bani

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here