Jambore Nasional YLCI Sukses Digelar di Pekalongan, Pilih Ketua Baru Periode 2022-2025

Jambore Nasional YLCI 2

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Community Indonesia atau disingkat YLCI akhir pekan lalu (5-6/3), sukses menggelar kegiatan Jambore Nasional ke-2 yang berlokasi di Pekangolan. Acara ini selain sebagai temu kangen antar komunitas dibawah naungannya juga sebagai pemilihan Ketua YLCI yang baru periode 2022-2025.

YLCI yang merupakan sebuah wadah untuk para komunitas Yamaha Lexi di berbagai wilayah ini sudah menaungi sekitar 53 komunitas, dengan kurang lebih 1500 anggota yang terdaftar.

Baca Juga : Sambut Anniversary Ke-3 YLCI-YLCJ, Hadir Lexi Modifikasi Spesial!

Nah, untuk anggota yang hadir di acara Jambore Nasional tercatat 241 bikers dari 23 komunitas. Yap, jumlah ini tentu berkaitan dengan situasi dan kondisi yang masih dalam masa pandemi. Mereka yang hadir hanya dari perwakilan saja, yang pasti karena demi keamanan dan kenyamanan serta kesehatan semuanya.

Dalam acara Jambore Nasional yang digelar di Wana Wisata Kali Paingan, Pekalongan, juga digelarnya Munas alias Musyawarah Nasional untuk memilih Ketua YLCI periode 2022-2025. Dalam konteks ini ada nama Ervin Wijaya yang terpilih untuk memimpin YLCI sampai 2025.

Ketua terpilih YLCI 2022-2025

“Dengan kondisi saat ini para member tetap antusias dan bahagia bisa hadir dalam acara Jambore Nasional YLCI yang kedua ini. Karena sudah 3 tahun kita tidak membuat event nasional dikarenakan kondisi pandemi. Memang terlihat event ini di paksakan dikarenakan tuntutan adrenalin member yang ingin bersilaturahmi satu sama lain secara offline,” ujar Ervin Wijaya dalam sambutannya.

Baca Juga : YLCI Regional Jawa Barat Salurkan Bantuan Korban Bencana di Beberapa Wilayah

Ervin Wijaya juga mengaku kalau acara ini minim sponsor karena memang persiapannya tidak panjang. Intinya digelarnya Jambore Nasional ini adalah upaya pengurus untuk membahagiakan para member yang sudah rindu untuk temu kangen. Terbukti para member yang hadir merasakan kepuasan dan kebahagiaan.

Para anggota terpuaskan

Jadi, dengan digelarnya Jambore Nasional ini maka diharapkan para member bisa lebih solid dan kompak dalam melakukan suatu apapun. Baik kegiatan di dalam komunitasnya atau kegiatan nasional macam Jambore Nasional ini. Aji

Adapun visi dan misi Ervin Wijaya selaku Ketua YLCI terpilih periode 2022-2025 adalah:

Visi :
1. Good Governance structure community.
2. Membangun YLCI sebagai wadah komunitas lexi di seluruh Indonesia dengan semangat kekompakan ,loyalitas , komunikasi, integritas, serta mewujudkan keharmonisan serta impian kebahagiaan dalam berkomunitas.

Misi :
1. Mengembangkan Chapter dan regional YLCI di seluruh indonesia.
2. Memotivasi dan meningkatkan kekompakan dalam berkomunitas dengan menyingkirkan egosentris personality.
3. Meningkatkan dan menguatkan sumber daya manusia dalam menghadapi era digital.
4. Membangun pribadi yang kuat dengan mengedepankan sikap sopan santun, rendah hati, keikhlasan, kesabaran, serta bijak dalam bersikap agar tercipta nya keharmonisan persaudaraan dalam Berkomunitas.
5. Melanjutkan pembangunan ekonomi YLCI dengan memanfaatkan sumber yang ada.

Komunitas yang hadir:

1. Demak
2. Kudus
3. Semarang
4. Pekalongan
5. Salatiga
6. Tegal
7. Purwokerto
8. Jogja
9. Solo
10. Purworejo
11. Wonosobo
12. Majalengka
13. Subang
14. Tasik
15. Bandung
16. Cianjur
17. Cirebon
18. Jakarta
19. Tanggerang
20. Bogor depok
21. Balikpapan
22. Manado
23. Magetan