JANOKO( Jawa Innova Komuniti ) : Siap Gelar Jamnas Ke-3 (29-30 Juni), No Founder Just Brother

Otoinfo.id-Jambore Nasioanl alias Jamnas adalah momen spesial bagi semua komunitas otomtif. Pun begitu dengan JANOKO singkatan dari Jawa Innova Komuniti yakni komunitas pengguna Toyota Innova yang berbasis di Jawa, bahkan sebagian ada di luar Jawa seperti Kalimantan dan Sulawesi. “Berdiri sejak 21 Maret 2016, JANOKO punya filosofi ‘No Founder Just Brother, No Rule Just Hokya’. Total member yang tercatat saat ini adalah 1580,”bangga Mulyadi akrab disapa Cak Moel selaku Humas.

Para Member JANOKO

Baca Juga : Komunitas Vixion Modifikasi (V-MOM) Malang : Tetap Solid Sepanjang Masa, Apa Rahasianya?

Nah, untuk lebih mempererat keakraban sesama member, JANOKO siap menggelar Jamnas Ke-3 di Klaten, Jateng pada 29-30 Juni mendatang. Pastinya, beragam persiapan telah dilakukan untuk suksesnya salah satu agenda wajib mereka itu. “Sukses Jamnas ke-1 di Jogja (2017) dan Jamnas ke-2 di Madiun (2018), jadi spirit segenap panitia dan all member,”unggpa Cak Moel yang asli Klaten itu. Mantap!

Baca Juga : Komunitas Civic Turbo Jawa Tengah Bakti Sosial Di Solo

Meski masih dua hari lagi, kemeriahan Jamnas dengan berbagai rangkaian acaranya sudah terbayang. Terlebih Klaten dengan julukan Kota Bersinar punya geliat aktifitas otomotif yang kuat dan mengakar. Dalam beberapa kesempatam Otoinfo.id pernah merasakan langsung sambutan hangat yang diberikan para otomania di Klaten. So, bukan tanpa alasan Jamans ke-3 Janoko kali ini memilih Klaten.

Oh ya, untuk pemilik Innova mari bergabung bersma JANOKO sebagai anggota tanpa ada biaya adminitrasi dan mengendepankan prinsip seduluruan. ”Semoga JANOKO bisa makin maju, tetap erat persaudaraanya, terus memberi manfaat buat masyarakat dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas” tukas Cak Moel. Happy Jamnas Ke-3 sob! GunturTH