Jarak Tempuh Aion Y Plus dengan Baterai 100%

Jarak Tempuh Aion Y Plus dengan Baterai 100%

Otoinfo – Dalam era mobilitas yang semakin mengarah ke masa depan yang berkelanjutan, industri otomotif telah mengalami evolusi yang signifikan. Pada khususnya, mobil listrik seperti Aion Y Plus ini menjadi salah satu fokus utama dalam upaya menuju transportasi yang ramah lingkungan.

GAC Aion, produsen mobil listrik yang berbasis di China, menawarkan inovasi terbaru mereka dalam bentuk Aion Y Plus, sebuah SUV kompak yang siap memasuki pasar Indonesia.

Baca Juga:   Persembahan Terbaru Mazda untuk Pasar Otomotif Indonesia! SUV Mazda CX-3 Mengalami Transformasi Total dengan Varian Baru dan Fitur Canggih

Keunggulan Desain yang Memukau

Aion Y Plus memperlihatkan desain yang menarik dan futuristik, mencerminkan identitas modern GAC Aion. Dengan dimensi 4.535 mm x 1.870 mm x 1.650 mm, SUV ini menawarkan ukuran yang pas untuk kebutuhan perkotaan tanpa mengorbankan kenyamanan.

Desain lampu utamanya yang lebar memberikan kesan dinamis, sementara sentuhan krom pada sisi bodi menambahkan sentuhan elegan yang memikat.

Kabin yang Luas dan Nyaman

Meskipun memiliki dimensi yang kompak, Aion Y Plus berhasil menghadirkan ruang kabin yang luas dan nyaman bagi para penumpangnya. Desain interior yang ergonomis dan modern memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Baca Juga:   Pilihan Terbaik Mobil Keluarga Toyota Fortuner

Meskipun kursi belakangnya tidak dapat dimundurkan, namun kenyamanan tetap terjaga dengan baik berkat material berkualitas dan detail-detail mewah yang terpampang dengan elegan.

Performa Luar Biasa

Performa Aion Y Plus juga tidak kalah menarik. Ditenagai oleh motor sinkron magnet permanen dengan tenaga 150 kW dan torsi 225 Nm, SUV ini mampu memberikan akselerasi mulus tanpa gangguan perpindahan gigi.

Baca Juga:   Yamaha X-Ride 125 Lebih Tangguh dari BeAT Street? Temukan Jawabannya di Sini!

Pengaturan suspensinya yang cermat menjamin stabilitas dan kenyamanan dalam setiap perjalanan, sementara kecepatan maksimumnya mencapai 150 km/jam memberikan sensasi berkendara yang memuaskan.

Pilihan Varian yang Fleksibel

Aion Y ini hadir dalam dua varian yang berbeda, 490 Elite dan 550 Ultra, yang masing-masing menawarkan kapasitas baterai dan jarak tempuh yang berbeda.