Jateng Race Series (Round 4) Jepara : Drama Bebek 4T TU 150 Open, M Erfin vs Daffa KP Seru!

Otoinfo.id – Yup, dalam gelaran Jateng Race Series putaran 4 ini ada yang seru. Dengan karakter sirkuit yang menantang para pembalap dan cuaca yang begitu panas menghadirkan pertarungan seru. Adalah M Erfin dan Daffa KP yang bertarung dikelas Bebek 4T TU 150 Open alias kelas MP 1 yang termasuk kelas para raja.

M Erfin, Fasttech BPazz.

Sejak awal lap M Erfin dan Daffa KP yang start dari grid depan langsung melesat dan memberikan gap cukup jauh dengan lawan dibelakangnya. Dengan jumlah 7 lap mereka berdua mampu berikan tontonan seru untuk masyarakat Jepara khususnya. M Erfin yang bergabung dengan tim Fasttech B Pazz ini memang sedang mempertahankan poin di kategori Poin A Open.

M Erfin vs Daffa KP, Rapat!

Perebutan posisi pertama antara mereka berdua sangatlah menegangkan, Daffa KP yang nge-push terus namun mampu dibendung oleh M Erfin hingga akhir lap. Main aman adalah kuncinya.

“Sebenernya tadi di MP1 lebih main aman, karena aku ada poin juga dan kebetulan Daffa yang fight sama aku. Dia sendiri tidak bawa poin. Tapi Alhamdulillah dengan mempertahankan posisi pertama dan main aman akhirnya berhasil,” pungkas M Erfin. Selamat ya! Aji