Java AMRF Erzhet Drag Bike Seri 2: Duo RH57 RJM Jawara dan Runner Up Bebek 200!

Otoinfo.id – Jhon AP dan Bayu Ucil yang bernaung di tim RH57 RJM berhasil mendulang prestasi gemilang. Tepatnya di kelas Bebek 4T Tune Up 200cc Open gelaran Java AMRF Erzhet Drag Bike Series putaran 2, yang berlangsung di GOR Singodimedjo, Ponorogo, Sabtu (19/09).

Jhon AP berhasil meraih waktu terbaik 7.243 detik, dimana waktu tersebut menjadikannya joki terbaik yang berhasil menaiki podium satu. Sedangkan Bayu Ucil yang merupakan rekan satu tim Jhon, menempati posisi kedua dengan waktu 7.253 detik.

Baca Juga : Java AMRF Erzhet Drag Bike Seri 2: Hasil Race Bracket 9 Detik, Widy AR Terbaik!

Sementara untuk posisi ketiganya milik Wildan Kecil yang membela tim H. Putra 969 MBKw2. Dia mencatatkan waktu 7.271 detik. Tempat ke-4 diraih oleh Dwi AP kemudian disusul oleh Rully DM pada posisi ke lima.

Perlombaan kelas Bebek 4T 200cc Tune Up Open dihajatan Java AMRF Erzhet Drag Bike Series putaran 2 berjalan dengan kompetitif, sebab tercatat 42 starter beradu kecepatan motor garapan bengkelnya.

Baca Juga : Java AMRF Erzhet Drag Bike 2020 (Seri 2): Support by Kingland, Ban Drag Bike Anti Slip!

Menariknya, para joki yang mengikuti kelas ini terlihat bersaing ketat. Terbukti dari catatan waktu yang dicetak berada di angka 7 detik dengan selisih yang sangat tipis. Berikut merupakan Hasil Lomba Bebek 4T 200cc Tune Up Open di ajang Java AMRF Erzhet Drag Bike Series putaran 2. Aji