Java Grand Prix 2023 Boyolali (Seri 1): Wow! Bos Glamour Racing Team Pastikan Tarungkan Gilang Akbar Roland, Fadli Rigani dan Dhani Orlando

Ki-Ka; Fadli Rigani, M. Gilang Akbar Roland dan M. Dhani Orlando

Otoinfo.id-Putaran perdana Java Grand Prix (JGP) akhir pekan ini (17-18/6) di Sirkuit Gokart, Boyolali, Jateng makin panas. Hadirnya tim-tim papan atas yang diback up oleh mekanik kesohor jadi salah satu pemicunya. Glamour Racing Team milik H. Yahya akrab disapa Yayak Glamour salah satu tim yang dimaksud. Makin bikin panas, dengan turunkan dua pembalap OnePrix yakni M. Giilang Akbar Roland dan Fadli Rigani,”Selain itu juga bawa M. Dhani Orlando untuk kelas Rookie (MP5), Java Grand Prix memang jadi salah satu event target,”buka Bos Yayak Glamour saat dikonfoirmasi.

Baca Juga:   ARRC 2023 Mandalika: Full Support! Om Boy Wasaka BKW18 Kalsel Racing Team Hadir Langsung, Kawal M. Gilang Akbar!

Baca Juga : Java Grand Prix 2023 Boyolali (Seri 1): Bos M2S Kate Kalteng Pastikan Turunkan Faisal ‘Si Doel’, Siap Serang Kelas 2T

Yup! Hadirnya M. Gilang Akbar Roland (Expert) menambah gairah tim yang dikawal oleh Om Hawadis (HDS Racing) itu. Rider andalan IMP89 di ajang balap OnePrix itu datang dengan motivasi tinggi untuk raih podium. Baginya, hal itu penting untuk menjaga semangatnya di seri OnePrix berikutnya. Bagi seorang pembalap, raih podium adalah salah satu suntikan motivasi. Jadi memang menarik ditunggu pembuktian Gilang Akbar Roland di JGP bersama Glamour Racing Team.

Baca Juga:   MRS 2024 Seri 2: Aksa GDT Persembahkan Podium Race 1 Sport 150 Junior, Duet Yamaha Aditama Siap Mengancam Race 2 !
H. Yahya, Siap Tarung Java Grand Prix

Baca Juga : Pertemuan 10 Besar SCP dan JGP 2023 Akan Digelar dengan Opsi Sirkuit, Mana Saja?

Untuk Fadli Rigani dan M. Dhani Orlando memang sudah diungkap Bos Yayak Glamour pada tulisan sebelumnya,”Ini pertama kali main di Boyolali, semoga cepat dalam adaptasi dengan motor dan sirkuit. Terimakasih untuk kesempatan yang diberikan Bos Yayak, semoga bisa raih hasil optimal,”ungkap M. Dhani Orlando yang pernah raih podium di event MCR Tulungagung dengan motor Glamour Racing Team.

Baca Juga:   Ziear ARL akan Perkenalkan Tandem Alfi Husni di Event ini! Siapa ya?

Baca Juga : Meledak! Tembus 10 Ribu Penonton, Strategi Promoi SCP Bangkinang 2023 Sangat Tepat, Bos IRC Tire Bilang Nggak Ada Obat