Java Grand Prix 2023 (Seri 1): Kolaborasi PSD-ABRT20 Berlanjut, Spesial Kasih Bonus Para Pemenang!

Shiddiq dan AB Bendol, Kolaborasi Hebat

Otoinfo.id – Memang menjadi fenomena tersendiri kala Underbone 2T 125 didominasi oleh satu engine builder dan dukungan dari teknis suspensi. Ini terjadi di Java Grand Prix 2023 Seri 1 Boyolali (17-18/6), kemarin. Bahwa kolaborasi PSD Racing Shock dan ABRT20 terbukti mendominasi dengan meraih podium 3 terbaik di kelas utama 2 Tak.

Pastinya kolaborasi antara A. Shiddiqui PSD Racing Shcok dan AB Bendol punggawa ABRT20 ini tidak terpisahkan. Bahkan tidak cuma di Java Grand Prix 2023 Seri 1 kemarin saja. Tapi pada event-event lain yang bergengsi di pulau sebrang yakni SCP ataupun SCR juga terbukti.

Baca Juga:   Davino Britani: Salah Satu Bintang Muda di FIM MiniGP Indonesia Series
Tiga motor by ABRT20 yang dibekali PSD Racing Shock

Baca Juga : Java Grand Prix 2023 (Seri 1): Alvaro Raih Podium Rookie, Pelecut Motivasi!

“Alhamdulillah kolaborasi ini berhasil dilanjutkan di JGP,” ungkap Shiddiq yang memang selalu kawal motor-motor pemakai suspensi dari PSD Racing Shock.

Sedikit bicara soal suspensi, itu merupakan komponen vital di balap. Bersinggungan langsung dengan karakter pembalap masing-masing. Jadi ketika mesin kencang tidak dibarengi dengan suspensi yang mumpuni, maka sama saja sulit dikendalikan. Nah, kolaborasi PSD-ABRT20 sejauh ini masih jadi yang terbaik.

Baca Juga:   Juara JuniorGP 2023 Catalunya, Klasemen Fadillah Arbi Merangsak Ke-16

Baca Juga : Bos Putra Bilang AB Bendol ABRT20 Itu Racetech-nya 2 Tak, Spek Juara! Ada Apa Gerangan?

Kasih bonus bagi pembalap yang naik podium pakai PSD Racing Shock

Oh ya, di sisi lain PSD Racing Shock juga memberi apresiasi pada 3 pemenang di kelas Underbone 125 kemarin yang notabene ketiganya pemacu motor bikinan AB Bendol. Bentuk apresiasinya adalah memberikan bonus pada peraih podium yang memakai suspensi PSD Racing Shock. Jadi tak cuma di kelas Underbone 125 saja, tapi kelas lain pun sama. Aji