Java Heritage Custom Fest 2018 : Gemerlap Modifikasi dalam Balutan Pasar Malam!

OtoInfo.Id-Dalam rangka 2nd Anniversary Java Heritage Hotel Purwokerto, Jateng mempersembahkan “PASAR GAYENG 3 CARNIVAL”. Acara ini adalah acara tahunan yang menjadi kegiatan rutin Java Heritage Hotel Purwokerto dalam merayakan hari ulang tahunnya. Acara ini mulai tanggal 1 sampai 5 Agustus 2018 Yang bertempat di parking area Java Heritage Hotel Purwokerto mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Acara ini sendiri terdiri atas beberapa kegiatan yakni, pasar kuliner, wahana pasar malam, pentas seni dan budaya, dan tidak ketinggalan Custom Fest yang bakalan dimeriahkan oleh ratusan kustom antusias Purwokerto dan sekitarnya. Acara Custom Fest Java Heritage Hotel Purwokerto ini baru dilaksanakan tahun ini dan rencananya akan menjadi agenda tahunan Java Heritage Hotel Purwokerto. Kelas yang dilombakan dalam Custom Fest 2018 kali ini meliputi, kelas Retro Custom, Classic Original, Fashion Daily dan Mothai.

Kelas-kelas yang dilombakan merupakan kelas-kelas favorit yang sekarang sedang ramai dipertandingkan di kontes-kontes nasional, namun disini semua kelas yang dilombakan digabungkan jadi satu ditiap kelasnya, antara matic, bebek, dan motor sport lainnya. Buat kamu-kamu kustom antusias dimanapun, mari datang dan ramaikan ajang kustom yang akan dimeriahkan oleh penampilan Gugun Blues Selter ini. Untuk info dan regulasi Custom Fest Java Heritage Hotel Purwokerto bisa menghubungi bro Beny di nomor 085742205000.
Lets gets ride to Custom Fest Java Heritage Hotel Purwokerto sob.Bani

Gratis tiket masuk !!!