JAZZFUN Indonesia (Honda Jazz Club) Chapter Tangerang, Merayakan Anniversary Pertamanya.

JAZZFUN1
JAZZFUN1

Otoinfo – Pecinta mobil Honda Jazz yang tergabung dalam komunitas JAZZFUN Indonesia chapter Tangerang baru-baru ini merayakan hari ulang tahun klub mereka yang pertama pada bulan Agustus lalu.

Meskipun usianya baru 1 tahun, komunitas ini telah menunjukkan kekompakan dan solidaritas yang luar biasa di antara para anggotanya.

JAZZFUN3
JAZZFUN Indonesia Tangerang Chapter Anniversary 1st & Declaration

Club JAZZFUN Indonesia chapter Tangerang resmi terbentuk pada tanggal 8 Agustus 2022, dengan jumlah anggota sebanyak 25 orang.

Baca Juga:   Sergio Garcia Meraih Kemenangan Gemilang di Moto2 Prancis 2024

Secara keseluruhan, klub JAZZFUN di seluruh Indonesia telah memiliki 641 anggota yang aktif.

Dalam rangka mengucapkan rasa syukur atas hari deklarasi klub, Club JAZZFUN Indonesia chapter Tangerang menggelar serangkaian acara Anniversary di wisata kuliner TJN (Taman Jajan Nengnong), Cisauk, Tangerang, Banten. Acara ini dihadiri oleh berbagai komunitas pecinta mobil Honda Jazz.

Baca Juga:   Ingin Punya Yamaha FreeGo 125? Yuk Lihat Pertimbangannya!

Bro Murjito, selaku Presidium IAS Tangerang Raya, menyatakan bahwa Anniversary pertama ini merupakan momen penting untuk semakin mempererat hubungan sesama anggota klub.

JAZZFUN4
JAZZFUN Indonesia Tangerang Chapter(Ramadhani dan Murjito)

“Kami terus berusaha untuk membangun rasa kebersamaan di dalam klub JAZZFUN chapter Tangerang, dan kami optimis bahwa klub ini akan terus tumbuh ke depannya,” ujar bro Murjito.

Anniversary klub JAZZFUN chapter Tangerang yang pertama ini diisi dengan berbagai acara menarik, termasuk funsgame, klinik tips perawatan mesin, sesi ramah tamah antara anggota dan tamu undangan.

Baca Juga:   Kredit Yamaha Aerox 155: Cara Mudah Miliki Skutik Bongsor dengan Angsuran Ringan
JAZZFUN2
JAZZFUN Indonesia Chapter Tangerang, adakan Baksos Kepada Anak Yatim

Salah satu elemen yang selalu menjadi bagian dari acara ini adalah Baksos (Bakti Sosial), di mana anggota klub memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian dan solidaritas mereka terhadap sesama yang kurang beruntung.