Jelang ARRC 2018, Sentul AP250: Duet Tim Satelit, Anggi Bangkit, Topan Bakal Kasih Perlawanan Sengit!

TJM Racing

OtoInfo.id-Duet rider tim satelit Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battery, Rafid Topan Sucipto dan Anggi Setyawan sama-sama mengaku punya mental tanding diatas 100% pada seri ke-5 Asia Road Racing Championship (ARRC) akhir pekan ini di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (13-14/10).

Keduanya punya motivasi tinggi main dikandang sendiri,”Ini yang saya salut dari mental tanding rider dari Sulawesi seperti Anggi. Kita tahu Palu di tempat asalnya sedang ditimpa bencana Gempa, Anggi tetap fight,”ujar Rudyaanto Wijaya selaku komandan tim. “Semoga performa motor dalam kondisi terbaik, aku janji kasih perlawanan sengit. Ini Sentul,”tegas Topan yang memang sejak wal balap sudah sangat dekat dengan Sentul.

Anggi Setyawan, Bangkit

Pastinya,duet Rafid Topan dan Anggi Setiawan akan memperkuat kesolidan Yamaha Indonesia. Catatan penting saat seri ke-4 ARRC 2018 India lalu (4-5 Agustus), Rafid Topan dapat merenggut podium ke-3 dan juara pada masing-masing race AP250 yang digelar. Prestasi yang patut diapresiasi.

Rafid Topan Sucipto, Mental Tanding Diatas 100%

Nama Rafid Topan sudah begitu berpengalaman ketika berbicara sepak-terjangnya di lintasan Sentul. Saat ini Rafid Topan berada di urutan ke-4 dalam klasemen sementara AP250. Termasuk grafik prestasi pelaga muda Anggi Setiawan yang terus memberikan kemajuan. Racer asal Palu, Sulawesi Tengah ini berada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara AP250. Mereka semua akan bahu-membahu mengharumkan nama Indonesia. Ones