Jelang Babak Final Grasstrack Indiel Series 2019 Temanggung : Perebutan Juara Umum! Berikut Standing Point Lengkapnya

Otoinfo.id – Sirkuit Karanggedong, Ngadirejo, Kab.Temanggung, Jateng akan menjadi tempat sekaligus saksi dilangsungkannya babak final kejuaraan balap dengan nama Swallow Excel Design One Indiel Series 2019. Sebanyak 24 kelas akan diperlombakan. Tentunya persaingan di seri pamungkas akan semakin meningkat.

Melihat standing point sementara, perebutan pundi-pundi poin masih akan berlanjut untuk mencari siapa yang akan menempatkan diri sebagai juara umum tahun ini. Sebut saja untuk kelas paling bergengsi yakni kelas Open, dimana peroleh poin terbanyak diperoleh Akbar Taufan asal Salatiga dengan total poin 133.

Baca Juga : Agenda Balap 2-3 November : Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 Digelar 2 Hari, Berikut Informasinya!

Sementara, untuk posisi kuduanya ditempati Risky HK asal Wonosobo dengan total poin 117 poin selisih 16 poin saja. Diposisi ketiganya ada Mamo SS asal Yogyakarta dengan total perolehan poin sebanyak 105 poin. Wah, kira-kira siapa nih yang bakal menjadi juara umumnya?

Ketiga crosser itu dari seri pertama hingga menuju babak final berhasil mengumpulkan 100 poin keatas, sementara crosser lainnya hanya mengumpulkan 80 poin kebawah. Tak hanya di kelas Open saja yang punya persaingan sengit. Seperti kelas Pemula ini.

Baca Juga : Jelang Sumatera Cup Prix Padang 2019 (Seri 4) : Tarung Pembalap Terbaik Dari 11 Provinsi Berbeda, Memang #Keterlaluan!

Sebanyak 25 crosser bertarung dikelas ini. Posisi teratas perolehan poin terbanyak berhasil ditempati oleh Crosser rookie asal Kota Dawet Ayu, Banjarnegara yakni Dzaif Black Arkhan dengan total 200 poin. Hanya unggul 6 poin dengan Prima PP asal Wonosobo yang mengumpulkan poin sebanyak 194 poin. Untuk posisi ketiganya ditempati Peter Batukarang dari Temanggung dengan total poin 188.

Juga kelas-kelas lain yang tak kalah sengitnya. Penasaran siapa yang akan menjadi juara disetiap kelasnya dan siapa yang akan mengunci title juara umum ditahun 2019? Kita nantikan saja. Saksikanlah grand final Swallow Excel Design One Indiel Series 2019 yang akan digelar di Sirkuit Karanggedong, Ngadirejo, Kab.Temanggung, Jateng, Sabtu-Minggu (16-17/11). Bravo Grasstracker Indonesia! | Taufik

Berikut standing pointnya :