Jelang Bupati Cup Road Race 2019 Cianjur : Ihsan HL Optimis Bersama Tim VRC ROB1, Terget?

Ihsan HL in Action.

Otoinfo.id – Gelaran balap roda dua paling bergengsi bertajuk Bupati Cup Open Road Race 2019 akan segera berlangsung di Cianjur akhir pekan ini. Yakni pada 28-29 September di Sirkuit NP. Terminal Pasir Hayam, Cianjur. Jawa Barat.

Persaingan perebutan piala Bupati Cianjur ini bakal seru. Ajang balap ini sebagai pembuktian para pembalap top, juga para pembalap lokal yang siap tampil optimal menempatkan diri pada 4 kategori juara umum yang telah disiapkan.

Baca Juga : Jelang Bupati Cup Road Race Championship 2019 Cianjur : Hadiah Juara Umum Non Kuota! Ini Informasinya

Para tim dan pembalap terpantau tengah mempersiapkan segalanya untuk tampil di gelaran balap bergengsi bertitle Bupati Open Road Race 2019 ini. Dengan harapan mampu mencapai target!

Pembalap yang bersinar bersama Mayong Team ini kedapatan tengah melakukan persiapan. Siapa lagi kalau bukan Ihsan HL. Namun pada hajatan balap bergengsi kali ini Ihsan akan tampil all out bersama Tim Vrc ROB1 Td Custom Feat BTX Reafsracing.

Baca Juga : Perpaduan Suspensi dan Ban Sempurna, Ihsan HL Persembahkan Podium Perdana Untuk Mayong ROB1

Ihsan HL pun optimis, berbagai persiapan terus ia lakukan dengan sebaik mungkin. “Persiapan nya mulai dari fisik dan latihan di maksimalkan mas untuk meraih hasil terbaik dan tak lupa juga berdoa”, ungkapnya.

Pembalap muda satu ini punya catatan bagus pada gelaran balap Piala Bupati Road Race Championship 2019 yang dihelat di Sirkuit Alun-Alun Purbalingga, Minggu (21/7). Ihsan HL berhasil meraih podium 2 pada kelas Bebek 4T TU 150 Open dan podium 3 pada kelas Bebek 4T 150 Pemula. Raihan gemilang itu menjadi semangat Ihsan untuk terus memberikan hasil yang terbaik kepada tim.

Baca Juga : Piala Bupati Road Race Purbalingga 2019: Duet Mayong Tampil Sempurna, Ages Furqon Bilang Diatas Target!

Soal kuda pacunya pun sudah dipersiapkan. “Lagi dimaksimalkan semaksimal mungkin sama para mekaniknya mas”, ucapnya. Gelaran balap kali ini, Ihsan akan bertarung pada 4 kelas. “Aku main mp4 sama matic 150 130 116”, tambahnya.

Ihsan HL siap tampil optimis demi mencapai target. “Targetnya sih ngejar juara umum pemula sama lokwil mas kalau ada rezekinya hehe”, tutupnya dengan optimis!

Baca Juga : Jelang Pirelli Kejurnas MotoPrix 2019 (Seri 3) : Hadir Lagi Di Tasikmalaya! Berikut Informasinya

So, kita lihat saja aksinya di ajang balap paling bergengsi bertajuk Bupati Cup Open Road Race 2019 yang akan segera berlangsung akhir pekan ini pada 28-29 September di Sirkuit NP. Terminal Pasir Hayam, Cianjur. Jawa Barat. Good Luck bro! Taufik