Jelang Drag Bike Kajen 2019: Ujian Awal Bagi Kuartet Bank BJB GBU RTP

Skuad Bank BJB GBU RTP , Siap Tampil Akhir Pekan Ini di Kajen

Otoinfo.id-Akhir pekan ini (24/2) kosentrasi balap trek lurus ada di Kota Kajen, Pekalongan, Jateng. Apa pasal? Yup, mengambil lokasi trek Alun-Alun Kajen, Gadhuro Sport Club (GSC) menghajat Puas Drag Bike 201 M Series 2019. Event berskala kejurda ini jadi incaran tim-tim papan atas ditahun ini. Konsistensi dan kemasan GSC jadi salah satu pertimbangan. Adalah Bank BJB GBU RTP salah satu tim yang siap memanaskan pertarungan dikelas-kelas utama.

Tim besutan trio Rio Teguh Pribadi (RTP), Gemilang (GBU) dan Taufiq Omponk dan diback oleh penuh mekanik senior Yusron Alifka ini bisa disebut pendatang baru. Pun begitu, man power dibelakangnya adalah pelaku-pelaku berpengalaman di balap trek lurus. Cikal bakal tim ini sudah muncul di hajatan Gebyar RTP Drag Bike Meikarta awal tahun kemarin. Hasilnya? Cukup menjanjikan sebagai pendatang baru dengan formasi joki Eko Chodox Sulistyo, Hendra Kecil, Opick Acil dan Wiwi Mungil.

“Kami akan main di 6 kelas utama yakni matic 200, bebek 200, bebek 130, FFA non matic, Ninja STD dan Ninja TU,”rinci Taufiq Omponk tenar dengan panggilan Taufiq OP27. Yes, kelas-kelas yang punya gengsi spesial saat ini dengan tingkat persaingan yang ketat.

Eko Chodox dan Rio Teguh Pribadi, Ujian Awal

Event ini boleh dibilang sebagai ujian awal bagi kuartet joki Bank BJB GBU RTP,”Event Gadhoro jadi salah satu agenda utama kita, selain IDC dan Gebyar RTP. Segenap anggota tim punya motivasi tinggi di event kali ini,”tegas Taufiq OP27 yang saat berita ini diturunkan tengah melakukan setting di Klaten. So, mampukah kuartet joki mereka melewati ujian awal ini? Wawan