Jelang Drag Bike Swallow Open 2019 Piala Kapolda (Banten) : Bikin Gempar Hadiah Besar, Ayo Ikut!

Otoinfo.id – Ajang balap adu cepat trek lurus 201m bertajuk Drag Bike Swallow Open 2019 akan diselenggarakan di Kota Serang, Banten pada tanggal 31 Agustus sampai tanggal 1 September. Ini yang ditunggu-tunggu!. Dalam hari yang spesial yakni Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-64, Kejuaraan ini pun siap dihajat di Sirkuit Boru KP3B Serang, Banten untuk memperebutkan Piala Kapolda Banten. Catat tanggalnya!.

Hal itu tak luput dari kerjasama yang baik antara IMI Banten dengan Kapolda Banten serta Dir. Lantas Polda Banten yang terus mensuport dunia otomotif di tanah air, khusunya di Banten. Juga para sponsor yang telah siap dan tergabung untuk mensukseskan ajang balap ini. Hadirnya dragbike di Banten ini jadi obat kerinduan para dragbikers lokal sekaligus jadi sarana untuk menuangkan hasrat balapnya lewat kejuaraan ini.

Baca Juga:   IDW 2024 Gold Series (Dragbike): Hadiah Bergelimang Plus 'Real War' Indonesia VS Thailand!

Baca Juga : Kejurnas Drag Bike 2019 Purbalingga: Race DB2, Bayu Ucil Tercepat, Hanya Tukar Posisi dengan Rully PM

Memang spektakuler! Karena nantinya ada 19 kelas yang dipertandingkan untuk merebutkan Piala Kapolda Banten. Tak tanggung-tanggung untuk hadiahnya. Bikin ngiler broo! Ini penjelasannya. Untuk juara umum kategori Open akan diganjar hadiah sebesar Rp. 10 juta rupiah dan mendapatkan tambahan hadiah berupa knalpot AB20-FS dari brand knalpot ternama yakni ABRT20, untuk juara umum kategori Bracket akan diganjar hadiah sebesar Rp. 10 juta rupiah,  dan juga untuk juara umum kategori Pemula Banten akan diganjar hadiah sebesar Rp. 10 juta rupiah.

Baca Juga:   Ini Kado Special AHASS Pontianak di Ultah Kote Tercinte ke 248

Ada info penting nih. Yaitu untuk kelas “Bracket Time” juara sampe 10 alias 10 terbaiknya akan naik podium. Mantap! Hadiahnya tak cukup dengan itu saja. Karena untuk yang berhasil mecatatkan waktu terbaik atau Best Time akan di beri hadiah sebesar Rp. 500 ribu rupiah dan mendapatkan tambahan hadiah knalpot ABRT20.

Baca Juga:   Knalpot ABRT20 Spesial Buat Herex, Leher Anti Gosong Bro!

Baca Juga : Hasil Juara Kejurnas Drag Bike 2019 Purbalingga