Jelang Drag Race 2020 Meikarta: Bambang DA Gandeng Mang Ote, Kolaborasi yang Menarik!

Bambang DA akan gandeng Ote Racing Bandung.

Otoinfo.id – Akhir pekan ini (17-18/10), Meikarta akan dibanjiri para pelaku Drag Race. Mereka akan ikut kompetisi yang bertajuk Drag Race Jabar Championship 2020. Untuk lokasi tepatnya ada di Sirkuit Central Park Meikarta, Bekasi.

Nah, Bambang DA dari 22SpeedKuy pastikan hadir. Namun kini dirinya tak sendiri, Bambang DA berkolaborasi dengan menggandeng Mang Otong mekanik sekaligus owner Ote Racing Bandung.

Jadi kolaborasi keduanya bisa dikatakan pemula dan senior. Mang Ote memang sudah terkenal sejak 90an. Sedangkan Bambang DA merupakan dragster pemula yang baru terjun di Drag Race.

Civic Estilo andalan yang akan dipacu.

Baca Juga : Drag Race Cimahi 2020: Owner 22SpeedShop Ikut Balap, Pakai Civic Estilo!

Perlu dicatat, walaupun masih pemula, Bambang DA sudah raih podium di Drag Race Cimahi beberapa waktu yang lalu.

Kolaborasi Bambang DA dan Mang Ote juga tak lepas dari dukungan Bos Lukman Hakim, beliau pemilik Cv. Sejahtera Abadi Cimahi Bandung yang bergerak dibidang Environmental Enginer semacam Pembersih Limbah Prabik.

Baca Juga : Drag Race 2020 Cimahi: Debut Perdana, Bambang DA (22SpeedKuy) Mampu Raih Tropi!

“Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk semua yang udah mau support. Balap kali ini di Drag Race Merikarta Cikarang Bekasi target tidak muluk-muluk, yang penting safety balap senang aja dan semua aman serta nyaman. Have Fun! Hehehe,” ucap Bambang DA. Goodluck! Aji