Jelang Final ARRC 2018 Thailand : Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Kibarkan Merah Putih Di Thailand

Yamaha Jupiter MX King tim YRI, Foto : www.yamaharacingindonesia.co.id

Otoinfo.id –  Asia Road Racing Championship 2018  memasuki seri final. Akhir pekan ini (1-2/11), Chang International Circuit, Buriram, Thailand, akan menjadi saksi berakhirnya ARRC musim  2018.

Nah, pada di kelas UB150 tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang dibela pembalap asli Banyumas, Wahyu Aji Trilaksana ini memiliki catatan prestasi baik. Yakni meraih podium 3 pada seri pembuka di sirkuit yang sama.

Wahyu Aji, Foto : www.yamaharacingindonesia.co.id

Karena bisa tampil bagus di seri pembuka di Buriram, maka di seri terakhir ini pula di sirkuit yang sama Wahyu Aji yang membesut Yamaha MX King 150 punya bekal lebih. Selain ingin mengibrkan Merah Putih di podium, Wahyu Aji juga ingin memperbaiki posisi klasmen yang saat ini masih berada di peringkat 5.

“Hasil seri sebelumnya menjadi catatan untuk saya dan tim. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memperbaiki klasemen poin. Set-up terbaik di seri pertama Thailand, akan menjadi acuam untuk seri final ini,” ungkap Wahyu Aji.

Selain factory team, nampaknya tim satelit juga ingin mempersembahkan podium di seri pamungkas. Tim satelit Yamaha SND Racing dengan rider Gupita Kresna dan Syahrul Amin ingin memberikan kenangan indah di akhir musim ini.

Yamaha SND Racing juga akan makin tajam karena di seri terakhir ini akan diperkuat oleh Wawan Wello, sebagai pembalap wild card.

Tim Satelit Yamaha SND Racing, Foto : www.yamaharacingindonesia.co.id

Sebagai catatan, saat ini Syahrul Amin dan Gupita Kresna berada di posisi ke 10 dan ke 7 klasemen sementara kelas UB150. Semoga Merah Putih berkibar di podium. Aji