Jelang Final Gadhuro Drag Bike Series 2019 Jepara: Tambah 2 Kelas Baru, Bakal Tambah Seru!

Otoinfo.id – Akhir pekan ini, Sirkuit NP. Jl Teluk Awur, Jepara, Jateng akan menjadi tempat dilangsungkannya seri final Gadhuro Drag Bike Series 2019. Yakni Sabtu- Minggu, 14-15 Desember.

Ada 20 kelas yang dilombakan termasuk dua kelas baru, Bebek 4T 200 cc Injeksi dan Satria FU 150cc Pemula. Dua kelas tersebut tentunya bakal menambah keseruan seri final nanti.

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike Series 2019 (Seri-4) Kendal: Bongkar Rahasia Porting, Matic 200 TU Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Jawara

Ini juga menjadi kesempatan bagus buat para dragster pemula dari Jepara, tak lain untuk terus berlatih dan menambah jam terbang dalam balapan trek lurus sepanjang 201M.

Ingat! Event ini selalu ramai peserta disetiap serinya. Para tim dan joki papan atas Indonesia ada disini.

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike Series 2019 (Seri-4) Kendal: Pacu Ninja STD Korekan M. Yusron, Dwi Aw Tak Terlawan! Speknya?

Hadiahnya pun melimpah. Jadi, jangan sampai ketinggalan. Siapkan dari sekarang untuk bertarung pada partai final Gadhuro Drag Bike Series 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit NP. Jl. Teluk Awur, Jepara, Jateng, 14-15 Desember mendatang. Gasss! Taufik