Jelang Final MotorPrix 2018 Purwokerto : Perebutan Tahta Jawara MP5, Duel Klasik Yamaha Bahtera Vs ART Yogya!

Wahyu Nugroho Vs Aditya Prakoso, Go To Tahta MP5

OtoInfo.Id-Perebutan tahta jawara MP5 atau bebek 150 cc STD pemula B akan jadi milik Wahyu Nugroho dan Aditya Prakoso. Yes! Dari data klasemen hanya dua rider itu yang berpeluang merebut gelar juara MP5 region Jawa musim ini. Tarung keduanya bakal dituntaskan akhir pekan ini (27-28/10) di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jateng. Semenatara Aldi Satya Sadarma (Yamaha GHP) yang diawal-awal seri menjadi ‘handicap’ bagi Wahyu dan Aditya hanya berpeluang finish diposisi runner up.

Tim ART Yogyakarta Besutan Rudi Hadinata

 

Wahyu Nugroho yang memimpin klasemen datang dengan total poin 123, sedangkan Aditya Prakoso 107 poin alias terpaut 16 poin. Bagi Aditya tak ada pilihan harus meraih poin penuh 25, bagi Wahyu cukup finsih ke-6 jika ingin mengamankan gelar juara pertama baginya di musim ini. Diatas kertas hitungannya begitu, tapi tekanan mental, faktor teknis dan non teknis lain bisa merubah segalanya. Keduanya, pasti punya motivasi dan semangat juang tinggi di partai puncak yang diselenggarakan oleh Bio Racing Organizer itu.

Skuad Yamaha Bahtera Racing Asuhan Novi Endaryono

Menjadi lebih seru lantaran bakal jadi duel klasik antara Yamaha Bahtera Racing dibawah komando Novi Endaryono dan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta yang dipimpin oleh Rudi Hadinata. Dua tim yang memang jadi kekuatan pabrikan Yamaha dan Honda dipentas MP Jawa. Ini pul jadi partai gensgi dua kliker papan atas di spek 150 cc STD yakni Widya Krida Laksana (Bahtera) dan Haris Shakti Wibowo (ART Yogya). So, untuk warga Banyumas dan sekitarnya, ayo tonton langsung aksi terbaik mereka di GOR Satria, Purwokerto, Minggu 28 Oktober 2018. Aja Klalen! Wawan