Jelang Final MotorPrix 2018 Purwokerto: Tampil Mendominasi di Kejurda IMI Jabar, MPRT Lebih Termotivasi!

Ki-Ka : Rudi Sugianto-Dadan Alamsyah dan Riki Ibrahmim

Otoinfo.id – Hebat! Andalkan Dadan Alamsyah (seeded) dan Riki Ibrahim  (pemula), tim Mega Persada Racing Team (MPRT) sapu bersih podium teratas kelas MP1 s/d MP4 pada gelaran Kejurda Road Race IMI Jabar 2018 seri kedua yang berlangsung di sirkuit Cibatu, Majalengka, Jabar, akhir pekan lalu (13-14/10). Itu artinya dalam dua seri, tim milik Rudi Sugianto ini mampu mendominasi dan membuka peluang untuk kembali mempertahankan predikat juara umum Kejurda Road Race IMI Jabar.

Skuad MPRT Jadi Motivasi di Final MotorPrix Purwokerto

“Karena mempertahankan itu sangat butuh perjuangan ekstra daripada mengejar sebuah prestasi. Untuk hasil maksimal yang di peroleh kali ini, mudah-mudahan saja bisa tetap kita pertahankan di Kejurda Road Race IMI jabar 2018 di seri-seri berikutnya,” ungkap Fufu-panggilan karib Rudi Sugianto. Pastinya, performa motor, mental tanding rider dan team work yang solid jadi kunci prestasi tim privateer asal Indramayu, Jabar itu. “Ada riset terbaru pada mesin untuk spek MP1 dan MP3,”sambung Imamn Titan, mekanik berpengalaman yang mengawal pacuan Dadan dan Riki.

Riki IBrahim In Action

Hasil positif pada race kali ini menjadi motivasi skuad MPRT untuk tampil optimal di seri final MotorPrix (MP) di Purwokerto, Jateng pada (27-28/10) mendatang. Diakui oleh pemilik tim bahwa tensi kompetisi di level MP, butuh kesiapan tim dalam segala hal. “Termasuk kesiapan di sisi non teknis seperti motivasi. Semoga dengan hasil optimal di Kejurda bisa motivasi untuk maksimal di final MP nanti,”tukas Fufu yang dalam kiprahnya didukung penuh oleh tokoh penting otomotif Indramayu Joey Sigit dan Daniel Muttaqien Syafiuddin. Mantap! Wawan

Dadan Alamsyah In Action