Jelang Final Pirelli Kejurnas Motorprix 2019 Sulsel: Yamaha Pastikan Gelar Expert, 3 Rider Akai Jaya Berpeluang Raih Juara!

Otoinfo.id – Ajang kejuaraan nasional balap motor bertajuk Pirelli Kejuranas Motorprix 2019 region Sulawesi akan memasuki putaran yang terakhir alias final. Bertempat di Sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan (7-8/12).

Walaupun ini putaran terakhir, tapi untuk kategori Expert juaranya sudah dikunci oleh pembalap pemacu Yamaha MX-King. Ada empat pembalap yang dimaksud, mereka dalah Handy Tuahatu, Indra Aditya Saputra, Fahnisyar Nurjabad dan Herman Bas.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas Motorprix 2019 Palu: Hadiah Spesial Buat Owner, Yamaha Akai Jaya Tampil Moncer!

Untuk Handy Tuahatu yang bernaung di tim Babang Raya RT memimpin dengan 110 poin. Sementara posisi kedua sampai keempat milik skuad Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya. Indra Aditya kedua dengan poin 94, Fahnisyar Nur Jabad 80 poin dan Herman Bass 79 poin.

Baca Juga : Yamaha Cup Race 2019 Pangkep: Hadir Yamaha Akai Jaya, ‘Spirit Of Sulawesi’ di Pentas Balap Nasional

Atas hal itu maka poin mereka sudah tidak terkejar lagi oleh pembalap lain. Namun, pertarungan tetap akan seru. Pasalnya dari ketiga rider Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya bakal tampil all out, karena peluang raih gelar juara Expert masih terbuka lebar.

Untuk motornya sudah pasti siap, MX-King mereka dibackup oleh Yogie MBKW2. Apalagi para pembalapnya fokus di seri final ini, tim milik Andi Akai itu pastinya siap meraih gelar juara Expert. Aji