Jelang Final Poetra Jaya Road Race Championship 2018 Blora : Berikut Klasemen Sementara, Ryan TS Bakal Main Aman untuk Raih Juara!

Otoinfo.id – Berikut klasemen sementara kejuaraan balap motor Poetra Jaya Road Race Championship 2018. Ada nama Ryan TS yang berada di puncak klasemen dengan torehan 116 poin, unggul 61 poin dari Irvan Riyadoh dengan total poin 55 dan diikuti oleh Alvian Bagaskara di posisi ketiga dengan poin sebanyak 54.

Hal ini menjadikan Ryan sebagai kandidat kuat juara umum. Setelah poin yang didapat dari dua seri sebelumnya yaitu Blora dan Slawi, Ryan mengaku bakal mengamankannya demi meraih juara umum. “Alhamdulillah mas ada dipuncak klasemen, besok akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengamankan poin,” ujar Ryan TS yang asli Jepara ini.

Ryan TS #179

Nah, untuk itu Ryan akan fokus main di 5 kelas poin yaitu Bebek 4T TU 150cc, Bebek 4T 125cc, Bebek 4T STD 150cc, Bebek 4T STD 125cc, dan Matic 130. “Yup, saya hanya akan main di 5 kelas poin aja mas, biar fokus amankan poin perkelasnya hehe,” imbuh pembalap yang identik pakai nomor start 179 itu.

Yuk kita simak klasemen sementara dibawah ini! Oh ya, jangan lupa saksikan Final Poetra Jaya Road Race Championship 2018 di Sirkuit Alun-Alun Blora, Jateng, 16 Desember mendatang ya… Aji