Jelang Final Yamaha Cup Race 2018 Semarang : Nih Jadwal Lengkapnya, Yuk Datang dan Ramaikan!

Ajang Balap Bergengsi di Pontianak

Otoinfo.id – Kejuaraan Yamaha Cup Race 2018 sebentar lagi akan mencapai puncaknya. Berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng 1-2 Desember 2018 atau akhir pekan ini, final YCR 2018 akan digelar. Kali ini akan menyajikan pertarungan seru, pasalnya rider-rider Yamaha terbaik dari berbagai region akan hadir untuk memperebutkan gelar juara umum.

Untuk kelas utama yang akan disajikan ada YCR1-YCR6 atau juga bisa disebut MP1-MP6. Namun tidak hanya itu saja, ada kelas Yamaha Aerox 155 Cup Community yang diikuti oleh kawan-kawan komunitas Yamaha serta kelas Bebek 2T 116cc Std Open dan Bebek 4T 125cc TU Mix Open yang bakal ikut meramaikan. Pastinya ini akan menjadi perhelatan seru, terlebih final kali ini digelar di sirkuit permanen. Perlu diketahui, rangkaian YCR 2018 hampir 80 persen digelar di sirkuit permanen loh…

Bagi penonton juga jangan khawatir, tersedia booth sponsor yang juga memberikan harga khusus saat gelaran YCR ini berlangsung. Jadi, buat warga Semarang dan sekitarnya jangan sampai lupa datang ke sirkuit Mijen pada 1-2 Desember 2018 mendatang. Nikmati sensasi keseruan final YCR 2018, yuk simak dan catat jadwalnya!

Jadwal Hari Pertama.
Jadwal Hari Kedua.