Jelang Final YSR 2019 Sentul: Ada Sedikit Persiapan dari Regga Aditya Hadapi Race R25 Comm B Consulation, Apa Tuh?

Aksi Regga Aditya

Otoinfo.id – Menjelang seri final Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 tentu sudah banyak persiapan yang dilakukan oleh para peserta. Seperti Regga Aditya yang bertarung di kelas R25 Comm B Consulation. Dia menyebut akan ada persiapan sedikit untuk menghadapi seri terakhir yang bakal di gelar pada 23-24 November di Sentul International Circuit, Bogor.

Regga Aditya ini namanya muncul ketika berhasil meraih podium di seri ketiga beberapa waktu yang lalu. Itu merupakan momen spesial pecah telor, setelah selama 2 tahun tampil di ajang balap Yamaha R Series itu.

Baca Juga : YRS 2019 Sentul (Seri 3): Momen Spesial Regga Aditya, Pecah Telur di Kelas R25 Comm B Consulation

“Kemarin seri 3 kita masuk di P3 itu sebenernya motor saya ada kendala di bagian elektronik. Itu penyebab saya kesulitan untuk salip pembalap yang di depan dan saya memilih bermain aman,” ungkap Regga yang juga mengatakan kalau kendala itu sudah ditangani oleh timnya.

Oh ya, sedikit persiapan dari Regga adalah persiapan yang lebih ke teknis balapnya. Ada sedikit polesan di motor, dan dia mengatakan bakal main all-out di seri terakhir untuk mendapatkan podium juara.

Baca Juga : YSR 2019 Sentul (Seri 3): Pimpin Klasemen R25 Comm B, Peter Tjandra Jaga Kans Juara

“Di seri terakhir ini saya akan balap habis-habisan, saya harap saya dapat putaran lebih cepat di balapan minggu nanti,” harap Regga. Oke, goodluck! Aji