Jelang Gadhuro Drag Bike (Seri 3): MX-King FFA Dos Muffler Makin Power Full, Siap Jadi Penantang Kelas Para Raja!

Otoinfo.id – Putaran ketiga Gadhuro Drag Bike yang bakal dilangsungkan di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, akhir pekan ini (3-4/4), akan jadi momen perdana MX-King FFA Dos Muffler turun dan siap menantang di kelas FFA.

Perlu diketahui kalau kelas FFA ini merupakan kelasnya para raja. Pacuannya didominasi oleh Ninja. Namun seiring berkembangnya jaman, kelas FFA ini juga mulai diisi oleh pacuan-pacuan 4T Injeksi. Sebut saja ada MX-King Wawan Abakura yang sudah dulu turun di kelas ‘raksasa’ ini.

Baca Juga : Jelang Gadhuro Drag Bike 2021 (Seri 3): Menanti Kiprah Pacuan H. Putra 969 RT Racikan Yusron Alifka

Nah, menarik dinanti kiprah MX-King Dos Muffler yang viral dengan knalpot teknologi Moto3. Disebutkan oleh Andis Dos, kalau teknologi ini murni dari inovasinya sendiri. “Knalpotnya kita tiru teknologi Moto3. Kalau Moto3 itu kan satu silinder dua knalpot, nah kita pakai teknologi itu,” katanya.

Menjelang ditarungkan, MX-King FFA Dos Muffler juga makin power full. Tenaganya naik 1 dk, “Kita coba riset knalpot lagi, cuma beda ukuran lebih panjang sedikit dan di leher depan lebih lebar. Selain itu kita juga main velocity. Terbukti di dyno naik 1 dk. Oh ya, sebelumnya 51 dk,” jelas Andis Dos.

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike 2021 Seri 3 Berlanjut di Lanud Gading Wonosari, Berikut Info Pentingnya

So, mampukah MX-King Dos Muffler ini beri kejutan di awal debutnya? Kita nantikan saja. Sedikit info, kalau MX-King Dos Muffler ini catatan waktunya ada di angka 6,6 detik, itu sebelum ganti knalpot dan sentuhan velocity. Aji