Jelang Gadhuro Drag Bike Series 2019 Putaran-4 (Kendal): Pacu Ninja FFA PRK, Adi S Tuyul Target Juara!

Adi S Tuyul, Target Juara FFA

Otoinfo.id – Putaran keempat Gadhuro Drag Bike Series 2019 akan berlangsung di lintasan Non Permanen (NP) Jl. Tentara Pelajara (Patebon) Kendal, Jateng akhir pekan ini (24/11). Merebutkan Piala Bupati Kendal, tentu persaingan bakal semakin sengit.

Seperti dikelas paling fenomenal ini, apalagi kalau bukan Free For All (FFA). Ini dalah kelas para raja yang langganan cetak best time. Makannya, Adi S Tuyul yang membela tim M2 Speed Maumere PRK Creampie, nggak mau kecolongan poin dikelas ini.

Baca Juga : Jelang Gadhuro Drag Bike Series 2019 Putaran-4 (Kendal) : Erwin Sredek Bakal Hajar Semua Kelas Poin!

Nah, klasemen sementara dikelas FFA, joki papan atas asal Pandaan, Pasuruan, Jatim ini menduduki peringkat ke 4 dengan perolehan 31 poin. Artinya masih ada peluang karena selisihnya hanya 12 poin saja dengan pemuncak klasemen.

Tim M2 Speed Maumere PRK Creampie

Saat ditanya soal target, Tuyul mengungkapkan bahwa kelas FFA ini jadi target khususnya. “Soal target sih pastinya bisa menjuarai semua kelas. Khusunya di kelas FFA, saya menargetkan bisa dapet time kecil,” ucap Tuyul. Catatan waktunya cukup baik saat putaran ketiga yang berlangsung di Cilacap, Jateng (14-15/9). Dimana Tuyul mampu meraih podium 3 dengan catatan waktu 6,750 detik.

Hasil itu menjadi motivasi kuatnya dalam menghadapi putaran empat yang akan berlangsung 24 November mendatang. So, tunggu saja kejutannya. Gass! Taufik