Jelang Honda Dream Cup 2019 Malang : Genjot Performa Rider, Tribintang Targetkan Juara

Otoinfo.id – Wawan Hermawan yang mantan pembalap Astra Motor Racing Team (ART) musim ini sudah turun dengan tim hasil dari perkembangan sekolah balapnya. Melalui Tribintang Racing Team merupakan progres bagi siswa yang berprestasi di sekolah balapnya.

Akhir pekan ini tim Tribintang bakal turun di event satu merk One Make Race (OMR) Honda, di event HDC (Honda Dream Cup) Tribintang akan menurunkan beberapa pembalap terbaiknya di kelas HDC3 dan U12 Standar ECU (14-15/9).

Wawan Hermawan, Genjot Terus Power Rider

Baca Juga : Jelang HDC Purwokerto, ART Jogja Sambut Kelas Baru Supermoto

“Untuk persiapan motor sudah kami repair 2 minggu lalu setelah One Prix, jadi di HDC Malang besok tinggal persiapkan lagi ridernya. Musti digenjot terus performa pembalapnya supaya bisa mengimbangi performa motor,” bilang Wawan Hermawan.

Tidak tanggung-tanggung tuh sob, Tribintang menargetkan juara di HDC Malang besok. Terutama di kelas U12 yang memang menjadi sorotan tim-tim besar untuk mencari bibit pembalap muda.

Bakal Turun Di Kelas HDC3

“Kelas U12 masih menjadi sorotan banyak orang, terlebih untuk tim besar yang sedang mencari bibit pembalap untuk tim mereka sendiri. Dan rata-rata mereka mencari dari sekolah balap yang sudah tercetak skillnya,” ungkap suami dari Adel yang lagi ulang tahun hari ini.

Baca Juga : Ini Pembuktian Wawan Hermawan Untuk Honda WH19 Racing School Miliknya

U12 sendiri merupakan salah satu gagasan Wawan Hermawan, jadi hal ini ditujukan supaya pembibitan pembalap terus berjalan. Dengan begitu besar harapan dari Wawan untuk anak didiknya bisa raih podium di HDC Malang.

Kelas U12 ECU Standar Menjadi Target Utama Wawan

“Musti terus digenjot lagi, skil, jam terbang akan terasah di event resmi semacam ini. Jika tidak dilatih ya skill nya biasa saja, makanya untuk HDC kali ini kami semua mempersiapkan fisik yang benar-benar matang untuk bisa raih podium,” tutupnya. ATH