Jelang Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Hadir M. Erfin, Pacu Underbone Karya Kayu by Garmos Racing

M. Erfin, siap hadir di Indoclub!

Otoinfo.id – Sepertinya pertarungan di kelas Underbone 125 Open atau kelas yang boleh dibilang kelas utama dan juga panas persaingannya akan kedatangan satu penantang. Yakni M. Erfin Firmansyah, pembalap asal Pekalongan itu mengkonfirmasi bahwa dia akan hadir di Indoclub Championship 2020 seri 1, 29 Februari – 1 Maret besok.

“Ya, mau balap Indoclub dulu. Main kelas Underbone 125 pakai motor Yamaha 125Z punya Karya Kayu Pak Eko Garmos Racing,” ungkap pembalap yang tahun ini tergabung di tim PARD untuk tarung di Oneprix. “Pastinya saya juga sudah ijin ke PARD, dan dibolehkan,” imbuh M. Erfin.

Baca Juga : Jelang Seri Pembuka, Ini Kejutan Indoclub Championship di Tahun 2020

Yup, memang ajang balap paling akbar 2T garapan D’Motorsports dibawah komando Deny Wajonk itu terbukti mampu menarik antusias peserta. Bahkan ajang tersebut selalu dinanti-nanti para penggemar balap 2T.

Yamaha 125Z Karya Kayu by Garmos Racing

Bicara pacuan yang bakal dipakai oleh M. Erfin, itu motor dari Pak Eko Garmos Racing. Keberadaan motor tersebut di berbagai ajang balap kelas Underbone 125 selalu jadi momok para lawannya.

Baca Juga : IndoClub Championship 2020: Bos Kims Racing Pastikan Full Seri Bersama Reza Gareng

Yang tentunya ini akan menambah persaingan di kelas Underbone 125. Apalagi skill dan kemampuan dari M. Erfin sendiri sudah tidak usah dibahas lagi. Kalau begitu tunggu saja kiprahnya! Aji