Jelang Indoclub Championship 2018 Subang (Seri 3) : Optimalkan Latihan, Rider MPRT Siap Kasih Kejutan!

Dadan Alamsayah di RX King Pro Indoclub Championship Tahun lalu

OtoInfo.Id-“Kalo lihat hasil latihan kemarin (13/9), siap kasih kejutan di Indoclub Subang,”buka Rudy Sugianto owner tim MPRT (Mega Persada Racing Team). Yup, tim asal Indramayu, Jabar ini menginfokan bakal bertarung di Indoclub Championship seri ke-3 di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jabar pada 22-23 September mendatang.

Event garapan D’Motorsport dibawah arahan Deny Wajonk memang makin ngehit dan diincar tim-tim yang langganan main di MotorPrix (MP) seperti juga skuad MPRT yang andalkan duet pebalap Dadan Alamsyah (seeeded) dan M. Rifky Ibrahim (pemula). Ini tim privateer yang terus menebar pesona,”Sebagai pendatang baru dikancah balap nasional kami terus berbenah. Baik secara prestasi maupun managemen, termasuk juga menggiatkan di aktifitas social media sebagai media komunikasi dengan sponsor, pemerhati dan media,”ungkap pemilik tim yang juga pengusaha itu.

Skuad MPRT, Terus Menabar Pesona

“Kali ini kita bawa 5 motor 2 tak dan 4 tak yakni RX King Pro, underbone 2T open, MP3, MP4 dan satu motor MP5 baru. Dadan nanti main di RX King Pro dan Underbone 2T open, kalo Riky di kelas MP3, MP4 dan 2T open. Untuk MP5 nanti rencana dibawa Shendy ,”ungakp Koh Rudy-sapaan akrab pemilik tim yang juga didaulat sebagai manager tim PORDA Indramayu itu.

Siap Kasih Kejutan Seri Subang

Khusus seri Subang ini, Koh Rudy optimis meraih podium sebagai home race. Yup, tim yang diback oleh mekanik Imam Titan Speed ini memang menjadikan Sirkuit Gerry Mang sebagai pusat latihan dan testing. Terlebih lagi, tahun lalu pada event yang sama di Sentul Kecil, Dadan jadi kampiun MP1 dan raih hadiah uang Rp. 10 juta.”Indoclub event paling bergengsi di Jabar dan udah sekelas MP eventnya. Hadiahnya besar dan semua peserta selalu ramai,”tugas Koh Rudy. Mantap! Wawan