Jelang Kawahara IRC IDC 2018 Demak (Seri 4) : FU Injeksi Abakura Siap Tarung, Fakta Atau Hoax?

Basic FU (karbu) Korekan Wawan Abakura Tembus 7,0 Detik

OtoInfo.Id-Terendus oleh portal ini bahwa pada seri ke-4 Kawahara IRC IDC seri ke-4 di Jln. Pemuda, Demak, Jateng (16/9) mendatang bakal tarung FU injeksi di kelas bebek 4T 200 cc. Ini adalah hajatan balap karapan penuh gengsi sebagai barometer teknologi drag bike. Hadirnya teknologi injeksi menambah hidupnya persaingan di kelas yang kerap dijuluki bebek FFA (Free For All) itu.

Sumber terdekat portal ini menyebut FU injeksi itu karya Wawan Kristarto from Abakura Ditra Jaya asal Solo, Jateng. Memang sih kabar ini bukan kali dihembuskan, BACA DISINI. “Basicnya mesinnya FU karburator, tapi sistem bahan bakarnya diubah dengan piranti injeksi. Basic FU 200 Wawan boleh disebut salah satu yang terkuat saat ini,”kata sumber terpercaya itu.

Penampakan FU ‘Injeksi’ Korekan Wawan Abakura

Atas info itu, portal ini coba lacak ulang ,”Hihihi..bikin kejutan aja besok. Insyallah siap main,”singkat Wawan yang asli ramah dan nggak sombong itu. Meski nggak sombong, Wawan masih enggan berbagi foto dan info lebih lanjut. Nah lo! Jadi, fakta atau hoax?Wkwkwk..Wawan