Jelang Kejuaraan Super Grasstrack Dan Motocross (Putra Tunggal HKTI) : Ada Hadiah Sepeda Motor! Yuk, Buruan Daftar!

Otoinfo.id – Sebentar lagi akan tersaji sebuah ajang balap yang ditunggu-tunggu para pecinta balap garuk tanah. Yakni kejuaraan Super Grasstrack dan Motocross. Kejuaraan bergengsi yang memperebutkan piala Kapolda Sumatera Utara ini akan diselenggarakan di sirkuit permanen Putra Tunggal HKTI pada tanggal 7-8 september 2019, tepatnya di jalan Tanjung Morawa-Talun Kenas, Desa Tadukan Raga, Kec STM Hilir (dekat granit), Kab.Deli Serdang, Sumatera utara.

Baca Juga : Jaharun Centre & Circuit (Sumut) : Sirkuit MX Dan GTX Punya Fasilitas Lengkap

Dukungan penuh dari Kapolda Sumut yakni Bapak Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. yang mengungkapkan bahwa sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya event-event seperti ini. Menariknya di seri kali ini dari penyelenggara menghadirkan bintang tamu top nasional yakni Rendyarach20 yang sepak terjangnya dibalap garuk tanah sudah tidak diragukan lagi. Maka segera daftarkan diri ya, sebelum terlambat!

Sebelumnya pun telah terselenggara seri-1 yang berlangsung dengan lancar dan sukses. Banyak diikuti para pembalap top sumatera utara dan untuk antusias penontonnya pun sangat besar. Kejuaraan ini juga di selenggarakan sebanyak 3 seri, dan hadiah utama juara umum untuk 3 seri yaitu 4 unit sepeda motor, masing-masing buat juara umum kelas pemula, junior, senior dan SE (spesial engine) 250.

Nah, kelas-kelas apa saja yang di perlombakan? Berikut daftarnya.

Kelas utama : 

-bebek 4tak standart 110cc pemula u-17
-bebek 4tak standart 130cc pemula u-17
-bebek 4tak modifikasi 110cc junior u-20
-bebek 4tak modifikasi 130cc junior u-20
-bebek 4tak modifikasi 110cc senior
-bebek 4tak modifikasi 130cc senior
-sport & trail 155cc open.

Kelas tambahan :

-grasstrack modifikasi campuran non kategori
-RBT open
-RBT standart
-grasstrack campuran lokal 4 kecamatan
-grasstrack campuran lokal STM hilir.

Dimeriahkan juga kelas SE (spesial engine) 250cc pro, SE 125-250cc junior, dan SE 65. Yup, yang menarik di kejuaraan ini ada kelas SE (spesial engine) untuk kategori junior yang pastinya bakalan seru. jadi buat kalian semua jangan lupa ikuti, ingat dan catat tanggalnya. Gaspooool! l Fajar/Taufik